lino pov
setelah sampai di rumah aku langsung ke kamar dan terbaring di kasur ku,seketika aku teringat waktu aku memeluk sia,saat aku memeluknya rasanya nyaman begitu pula saat aku bertemu dengannya."apa gue suka sama baby lion ya?"
"e eh tapi gak mungkin."
"tau ah mending gue mandi terus tidur..."
lino pov end
besoknya
aku dan kak stevan langsung masyk ke mobil dan berangkat ke sekolah.
a few moments later..
kami pun sampai ke sekolah,aku keluar dari mobil dan menunggu kak stevan untuk jalan bersama - sama.
ketika sedang berjalan di koridor sekolah ada orang yg memanggil nama ku,dan ketika aku melihat ke belakang dan ternyata itu yiren.
"sia...."panggilnya
"eeh yiren."ucapku
"ke kelas bareng yuk."ucapnya
"yaudah yuk,kak sia jalan sama yiren ya... dadah.."ucapku
aku dan yiren pun berjalan ke kelas berdua,dan tk lama bell pun berbunyi.
skip
kring...kring...kring...
bell istirahat telah berbunyi aku masih setia duduk di kursi sambil mencatat materi di papan tulis.saat sedang fokus mancatat tiba tiba...
"SIA..."ucap mark sambil memukul meja ku keras membuatku kaget dan saat itu pula dadaku terasa sesak,aku memang tidak boleh terlalu kaget,tidak boleh terlalu banyak pekerjaan jika tidak dadaku akan terasa sesak dan badanku mulai bergetar.
"mark kau mengagetkanku"ucapku dan mark malah terkekeh pelan
"maaf kau kekantin?"tanya mark
"tidak untuk istirahat pertama aku tidak akan ke kantin,mungkin istirahat kedua."ucapku
"ya sudah kalau begitu aku duluan ya"ucap mark lalu pergi.
"sia mau kekantin gak?"tanya yiren yg baru saja dari toilet
"gak aku mau disini saja"ucapku
"yasudah kau mau apa nanti aku bawakan"
"aku mau air putih saja soalnya mau----"belum sempat aku mengakhiri ucapan ku yiren terlebih dahulu telah memotongnya...
"tunggu di sini jangan kemana gue segera kembali"ucap yiren sambil berlari menuju kantin,karna dia tau kalau aku meminta air putih berarti aku mau minum obat karna you guys know right?
yiren pov
gue berlari kekantin beli air putih buat sia karna gue tau dia mau minum obat karna dadanya sesak,gue gak mau kejadian dulu terulang lagi.jadi gini waktu SMP itu sia pernah pingsan karna dia telat minum obat karna waktu SMP dia itu anggota osis jadi dia gak sempet minum obat.
gue gak mau kejadian kemarin terulang lagi cukup sekali aja.gue berlari ke arah kantin,untung keadaan di kantin masih cukup sapi eh sepi maksudnya astaga yiren ini pasti kurang minum air aqua haduh...
selesai gue beli air putih,gue langsung balik kekelas dan langsung air putih nya sia,sumpah dah ini temen gue cakep banget ya ampun...
setelah sia minum obatnya gue lega,gue udah gak khawatir lagi pasti keadaannya udah membaik.
yiren pov end
skip (istirahat kedua)
"ren kekantin yuk?"ucapku
"gak sakit lagi dada lo?"tanya yiren
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sick Girlfriends {ft.lee know}
Romancekisah seorang model AMERICA bernama CHELSIA yg memiliki penyakit mematikan,apakah lee know bisa menghadapi dan menjaga pacarnya yg sedang sakit?... start : 29 06 2019 end : ~