chapter 01

940 22 0
                                    

" HAH?! 1 bulan lagi bu?!,tanyaku kaget pada bu mia myoung guru eskul dance di sekolah kami. "

"iya sia,ibu butuh bantuan kamu.
untuk membantu teman teman kamu
dalam latihan dance untuk lomba ini"

"tapi bu,gimana caranya dalam 1bulan sia bisa menyelesaikan semuanya"tanyaku,lalu bu mia berpikir sejenak.

"gini aja!",ujar bu mia sambil mengetuk meja membuatku menjadi terfokus kearahnya."ada murid kelas 11 ips satu.dia bisa bantuin kamu namanya sih kalau gak salah lino."

"emangnya kak lino mau?"tanyaku

"coba aja kamu temuin dia dulu,nanti ibu akan bicara sama dia"aku pun mengangguk setuju.

setelah keluar dari ruangan bu mia aku pun sesegera mungkin harus menemukan kak lino,tapi sebelum itu aku harus menemui kak sihyeon,minta izin dulu sama kak sihyeon takutnya nanti kak sihyeon salah paham.

setelah berlari mencari kak sihyeon,aku pun menjumpai kak sihyeon yg lagi bicara sama kak onda.

"kak sihyeon!"panggilku

"eh sia?, kenapa nyari nyari kakak kangen ya?,sia makin imut aja sihh."ucap kak sihyeon kepadaku sambil mencubit pipiki.

"hehe makasih kak,ohya kak gini sia mau minta izin sama kakak."

"izin apa sia"tanya kak sihyeon bingung.

"kan dalam 1 bulan lagi tu ada acara lomba dance,jadi bu mia minta sia ngajarin temen temen sia,tapi sia gak bisa selesaikan dalam waktu 1bulan jadi bu mia suruh ajak kak lino juga,tapi kalau sia gak minta izin kakak dulu takutnya nanti kak sihyeon malah salah paham siakan gak enak jadinya."

"oh gitu,yaudah kakak izinin deh."

"beneran kak,makasih ya kak sihyeon,tapi nanti kalau kak lino gak
mau juga kak sihyeon tolong bujuk kak lino ya kak."

"ok sia" ucap kak sihyeon sambil senyum.

"yaudah kalau gitu sia pamit dulu ya kak sihyeon,skali lagi makasih ya kak"ucapku sambil membungkuk.

"iya sama sama sia."

setelah berbicara pada kak sihyeon aku pun pergi ke kelas 11 ips satu dan tidak sengaja bertemu dengan kak felix.

"kak felix!"panggilku.

"eh sia,tumben kesini kenapa?"

"gini kak,kakak liat kak lino gak?"

"oh si lino ada tuh di kelas lagi tiduran mungkin."

"oh yaudah makasih ya kak."

"iya sama sama,kakak pamit dulu ya."

"eh ya kak."

setelah bertanya kepada kak felix aku pun segera ke kelas 11,dan tak lama kemudian aku pun sampai dan langsung masuk ke kelas.aku lihat keadaan dikelas sangat sepi karena masih jam istirahat.aku pun langsung menghampiri kak lino yg sedang tidur di mejanya.

"k ka kak li kak lino"ucapku dengan ragu.

"siapa sih ganggu aja orang lagi tidur juga."

"i ini si sia kak."

"ooh mau ngapain? cepetan kakak ngantuk nih."

" jadi gini kak bakalan ada lomba dance 1bulan lagi.jadi sia kesini mau minta tolong sama kakak bantuin sia.ini juga permintaan bu mia kak,kakak mau kan?,"ucapku sambil memohon

lalu kak lino bangun dan menatapku dengan muka datarnya.

"ENGGAK!"ucap kak lino sambil membentakku lalu kak lino tidur lagi dengan kepala di atas meja dan tangan sebagai bantal.

"iihhh kak lino,sia mohon banget sama kakak,please ya kak,please."ucapku sambil memohon.

"kakak bilang gak ya gak!"

"iihhh kak tolongin sia,sia gak bisa selesainnya sendiri..."

akhirnya kak lino bagun lagi dan berkata

"ok ok kakak bakalan bantuin sia,tapi sia harus minta izin dulu sama kak sihyeon."

"udah kok sia udah minta izin sama kak sihyeon sebelum sia datang kesini dan kak sihyeon izinin kok."

"bener?"

"iya bener,kalau gak percaya tanya aja sama kak sihyeon"

"yaudah nanti kakak tanya,sama nanti kasi kakak waktu buat mikir"

"yaudah,makasih ya,kalau gitu sia pamit dulu"

"iya"

aku pun kaluar dari kelas kak lino dan pergi ke kelas karena bell sekolah udah bunyi.

lino side
"tumben tu anak berani sama gue biasanya enggak.tuh anak cantik banget dah kayak boneka asli deg degkan gue jadinya"bantin lino.

 My Sick Girlfriends {ft.lee know}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang