sia sudah bangun bersiap siap untuk pergi ke sekolah,ia inhin segera mandi tapi suara notiv hpnya berbunyi dan sia pun segera mengambil hpnya.
babyonil😻
pagi babynya lino😙
bangun sekarang
gak usah bawa mobil
kakak yg jemput
nanti jam 06:00 kakak sampe
bye bye...sia terlonjak kaget sepagi itu?ia bahkan berangkat ke sekolah sekitar jam 06:10,biasalah cewe wajar lama siapnya.
ia segera pergi kekamar mandi karena jam sudah menunjukkan pukul 05:20.butuh waktu yg lama untuk sia mandi,sekitar 20 menit.
ia sekarang sudah siap mandi,memakai seragam sekolahnya,menata rambutnya,dan ia lupa untuk membanngunkan stevan.
ia segera menuju kamar stevan dan ia melihat kakaknya yg masih setia pada mimpi indahnya
"KAK STEVAN BANGUN!!!"teriak sia di ambang pintu.
"EH ALARAM GUE BUNYI,ALARAM GUE BUNYI."teriak stevan kaget.
"sia bisa gak sih gak usah teriak teriak ini masih pagi"ucap stevan kesal."iya deh iya,tadi sia lupa mau bangunin kakak,hari ini sia berangkat sama kak lino ya? sia mau bikin sarapan dulu,cepet kakak mandi nanti telat."ucap sia kemudian dia pergi ke dapur untuk membuat nasi goreng.
"dasar bocah"teriak stevan pelan.
"KAK SIA DENGER YA."terik sia dari bawah.
lalu stevan pergi kekamar mandi.
sia sekarang sedang makan nasi gorengnya sendiri,setelah selesai ia segera menghabiskan susu miliknya,ia langsung memakai sepatunya dan menunggu lino diruang tamu.
"sia makanan kakak mana?"tanya stevan yg baru saja turun dari kamarnya.
"itu udah ada di meja."ucap sia.
ting tong..
"itu pasti kak lino?"ucapnya
"kak sia berangkat dulu ya bye bye"ucap sia."iya hati hati"ucap stevan.
ceklek
"pagi sia,udah siap?"tanya lino diambang pintu
"udah kok kak,ayok"ucap sia
"yaudah,kak stevan gue berangkat dulu ya"ucap lino
"iya,jaga adek gue ya no"ucap stevan dan dibalas anggukan oleh lino.
lino dan sia sekarang sudah sampai disekolah,banyak pasang mata yg melihat mereka bergandengan tangan di sepanjang jalan.mereka sudah sampai didepan kelas sia.
"kak sia masuk dulu ya"
"ya belajar rajin rajin ya"ucap lino sambil mencium puncak kepala sia.
"kalo gitu kakak pamit dulu ya... bye bye"ucap lino lalu pergi.sia pun masuk kekelasnya dan ternyata baru beberapa murid yg datang,tentu saja ini masih terbilang cukup pagi.
yiren sudah datang dan dia sekarang
sedang mengerjakan pr matematika karna dia lupa mengerjakannya."pagi ren,kok muka kamu kusut gitu?"
tanya sia bingung."ini nih no 6 susah banget."ucap yiren
"ooh sini aku ajarin"ucap sia lalu duduk disebelah yiren dan mulai mengajarinya.
kring kring kring
bel istirahat berbunyi semua siswa berhamburan pergi kekantin karna cacing yg ada diperut sudah mulai demo.
sia sekarang berada dikantin sedang memakan makanannya dengan lahap.
setelah makan sia dan dkk balik kelas karena sudah jam masuk tapi sebelum itu sia pamit untuk pergi ke toilet sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sick Girlfriends {ft.lee know}
Romancekisah seorang model AMERICA bernama CHELSIA yg memiliki penyakit mematikan,apakah lee know bisa menghadapi dan menjaga pacarnya yg sedang sakit?... start : 29 06 2019 end : ~