MY BAD DAY EVER

257 2 0
                                    

Annyeong stay gimana kabar kalian?
baik?
atau
sebaliknya?

sama kita sekarang sedang tidak baik baik aja setelah kabar bahwa woojin,KIM WOOJIN salah satu member grup kesayangan kita yaitu STRAY KIDS telah Hengkang dari grup dan Agensi JYP ENT.

demi apapun author masi blm percaya sama kenyataan ini,

tapi ini fakta

pasti berat buat Kita ( stay ) nerima kenyataan ini,tapi apalah daya kita,ini keputusan Woojin kita harus nerima kenyataan,kita harus mendukung STRAY KIDS walaupun hanya dengan 8 Member.

percaya atau tidak Author baru kenal STRAY KIDS waktu Era Miroh,yg berarti baru 7bulan blm setahun.

author masi ingat pada tanggal
18 maret 2019 itu adalah hari dimana author jadi stay,tanggal 18 sama kayak ultah author dan sekarang tanggal 28 hari dimana woojin Hengkang dari grup STRAY KIDS dan JYP ENT.

ADA APA SAMA ANGKA 8!!!

author baru pulang sekolah langsung dapat kabar kek gini,hahahaha Lucu,disisi lain Author pikir ini hanya prank,tapi kenyataannya salah.

Author harap dimasa yg akan datang STRAY KIDS menjadi semakin Sukses dan dikenal diseluruh dunia.

jadi inget deh kata kata khas STRAY KIDS

"STRAY KIDS EVERY WHERE ALL A ROUND THE WORLD"

DIMASA YG AKAN DATANG KEPADA SEMUA STAY BARU PEMBACA CERITA INI DAN MEMBACA BAGIAN INI,INGAT LAH SATU HAL,

KALIAN PASTI KENAL STRAY KIDS DENGAN BERANGGOTAKAN 8MEMBER,TAPI KALIAN HARUS TAU SEBELUM MENJADI 8 MEMBER,STRAY KIDS ITU SEBENARNYA 9 MEMBER.

KIM WOOJIN ADALAH ANGGOTA STRAY KIDS YG HENGKANG DARI GRUP KARNA KEADAAN  PRIBADI YG DIASUH OLEH JYP ENT.

KIM WOOJIN ATAU BIASA DIPANGGIL PAPA BEAR YG KALEM
TAPI KENYATAANNYA TIDAK KALEM SAMA SEKALI,BOBROK SEMUA MEMBER STRAY KIDS.

STRAY KIDS ADALAH GRUP YG TIDAK MEMPUNYAI MEMBER YG WARAS.

SEMUANYA RATA RATA BOBROK




AUTHOR YAKIN STAY ITU KUAT,AYO SALING KUATIN SATU SAMA LAIN,KEEP 9 OR NONE PERCAYA SAM URI LEADER!!!INI SEMUA BAKAL BAIK BAIK AJA KOK
FIGHTHING!!!!!!

AYO STAY KITA BELAJAR MENGIKLASKAN BUKAN MELUPAKAN.







INGAT LAH STAY PADA TANGGAL 28 OKTOBER 2019 MEMBER KESAYANGAN KITA YAITU KIM WOOJIN TELAH HENGKANG DARI GRUP STRAY KIDS YG DIASUH OLEH JYP ENTERTAIMENT.

FIGHTING!!!!

PAPA BEAR....
28 OKTOBER 2019
DONT FORGET...

THANK YOU
PAPA BEAR A.K.A KIM WOOJI

 My Sick Girlfriends {ft.lee know}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang