beberapa hari yg lalu sia dan lino menjadi semakin dekat.sering pergi bersama,makan bersama,jalan jalan bersama,bahkan sia sering bermain dirumah kediaman keluarga lee. sampai suatu hari lino menyadari perasaannya pada sia.
competition day...
aku sekarang sekarang berada di depan rumahku mau berangkat ke luar kota untuk lomba dance."kak stev sia betangkat ya"ucapku sambil memeluk kak stevan.
"iih nanti kakak rindu..."ucap kak stevan
"kakak ih alay cuman seminggu juga..."ucapku sambil mengembung kan pipiku.
lalu berpamitan kepada semuanya,aku berangkat kesana tidak sendirian aku pergi bersama yiren,kak E.U dan member everglow yg lainnya.aku melihat kearah kak lino yg sedang mati matian menahan air matanya."kak stev,kak lino nangis"ucapku polos sambil menunjuk ke arah kak lino.
"cengeng lu no"ucap kak jisung yg ada disamping lnya kak lino.
"diem lu sung,mau gue sleding?"ucap kak lino.
aku yg terkekeh pelan.
"kak lino jangan nangis cuma seminggu bukan setahun"ucapku sambil mengusap air mata kak lino.
lalu kak lino memelukku sekejap."jangan nakal nakal disana,jgn lupa minum ya?"ucap kak lino.
"kak sia bukan anak kecil lagi tauuu"ucapku kesel.
tak beberapa lama kemuadian aku masuk kemobil bersama yg lainnya karena kami akan segera berangkat.
"E.U jaga sia sama yiren ya?"ucap kak bang chan.
"ok tenang aja."ucapa kak E.U
dan setelah itu kami pun berangkat,keadaan di mobil cukup rusuh karena kak mia dan aisha adu bacot,yiren lagi sibuk sama hpnya mungkin lagi chat sama kak jisung,aku lagi menatap keluar jendela sambil meyandar di bahu yiren,dan tk lama kemudian aku memejamkan mataku.
sia house...
"no lo suka sama sia?"ucap jisung pada lino.lino yg mendengar hal itu cukup kaget,dia bingung harus menjawab apa.
"tinggal jawab aja napa no..."ucap hyunjin.
"jangan kasi tau sia ya"jawab lino
"WAHHH LINO HAVE A CRUSH ON SIA..."ucap hyunjin heboh.
"HAH?! lu serius no? lu suka sama adek gue?"tanya stevan tk percaya.
"hehehe sebenarnya sih udah lama,gue mau bilang sama lu bang tapi karna gue takut lo ga restuin,jadi gue pendem aja dulu"ucap lino
"no dengerin gue,gue bakal restuin siapa pun yg udah jaga adek gue termasuk lo,gue dukung lo kok no."ucap stevan sambil menyemangati lino.
"makasih bang..."ucap lino semangat.
"udah dapat restu tuh no dari calon kakak ipar,jadi kapan nembaknya..."ucap jisung sambil menaikkan kedua alisnya.
"rencana nya sih tunggu sia pulang dari lombanya"ucap lino
"kita semua bantuin lo kok no"ucap bang chan.
"makasih"ucap lino.
aku sudah sampai di penginapanku untuk lomba besok,aku duduk di dekat meja kamarku dengan yiren karna aku bosan aku mengambil foto dan ku upload di ig.
siababydoll bosen 😩😩
comments
yiren_j baru juga nyampe.
minnie minnie_seungminie itu hidung tukeran yuk...
hyunjingans 2in
felixlee 3in
parkstevan WAH GILAK HIDUNG ADEK GUE....
minho_lee sini kakak temenin
jisung_icung lino kode keras 😄😄
minho_lee apaan sih sung....
siafans makin cantik aja nih...annyeong readers...
setelah sekian lama gak upload
mian
author rindu nih...vote gan...
jan lupa
author doain pikun ya...
#canda...
have fun readers...bye bye...😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sick Girlfriends {ft.lee know}
Romancekisah seorang model AMERICA bernama CHELSIA yg memiliki penyakit mematikan,apakah lee know bisa menghadapi dan menjaga pacarnya yg sedang sakit?... start : 29 06 2019 end : ~