2 day later
sia sekarang lagi siap siap buat pergi kebandara buat berangkat ke Amrik,
yg pergi ke Amrik itu Sia sama Kak Stevan kalo kak stevano dia ngak bisa pergi karna diakan masi Kuliah dijepang,sia juga udah bilang ke calon mertuanya."sia udah siap?"tanya lino dibalik pintu dan diangguki oleh sia dengan lesu
mereka pun turun dan menuju mobil,menaruh barang barang dibagasi dan segera berangkat kebandara karna tak lama lagi jadwal penerbangan mereka.
setelah menempuh beberapa menit akhirnya mereka pun sampai,saat masuk ke bandara ramai sekali kameramen yg mengambil foto sia,karna sia kan salah satu model musa terkenal dikorea.
"are you ok?"tanya lino dan dijawab gelengan oleh sia
"why?"
"its just im not ready to leave al of you"
"c'mon dont be sad,kita akan bertemu lagi"ucap lino yg menangkup wajah sia yg menunduk,sia mati matian menahan tangisnya.
sekarang sia harus berangkat karna jadwal penerbangan mereka sudah tidak lama lagi,sia berpamit kepada semau teman temannya,dan seluruh teman disekolahnya yg datang kebandara hanya untuk melihat kepergian sia,baru setengah jalan ia berjalan ia dihentikan oleh suara seluruh teman temannya yg membuat tangisnya pecah.
"SIA!!!JANGAN LUPAKAN KAMI YA!!"teriak semua temannya sambil membawa bender.
sia tertunduk menahan tangisnya sangat berat rasanya meninggalkan teman temannya yg sudah menjaganya,lino juga berusaha menahan tangisnya.
melihat kekasihnya yg tertunduk menangis ia langsung menghampiri kekasihnya memeluknya dan mecium tepat dibibir yg membuat semua fans berteriak.
"jangan nangis ya...sia harus kuat nantikan kita jumpa lagi"ucap lino sambil menangkup pipi sia dan dijawab anggukan oleh sia.
sia pun meneruskan jalannya menuju kakaknya yang sudah menunggunya,langkahnya terhenti ketika teman temannya meneriaki namanya.
"SIA!!! BERJANJILAH KITA AKAN BERTEMU LAGI!!!"
"janji"
"good bye korea i will miss one of your people,including everyone"
END?
hayoloh stray kids DOUBLE KNOT keren banget,author hampir oleng ke hyunjin,emang ya si hyunjin minta ditampol T_T
huhuhuhu
oh ya author berencana mau ubah profile,tapi jan kaget ya...
dan jangan membenci siapa yg ada diprofile bersama lino karna itu hanya model yg author suka 😢😢
dan ini cuma FIKSI...ingat FIKSI!
author ngak mau gara gara siapa yg ada di profile bersama lino kalian jadi benci sama dia...
please jangan benci dia...
mungkin nanti author ganti pas chapter yg akan datangtunggu aja ya...
btw maap ngak bisa up semalam karna lupa,bener deh author lupa nhak boong suwer...maapin author readers....
Votemen jusseyo.........
💐💐💐💐💐💐💐💐💐
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sick Girlfriends {ft.lee know}
Romancekisah seorang model AMERICA bernama CHELSIA yg memiliki penyakit mematikan,apakah lee know bisa menghadapi dan menjaga pacarnya yg sedang sakit?... start : 29 06 2019 end : ~