seminggu setelah kepergian sia,akhirnya dia kembali karena senang dia menang dalam lomba dance dan menempati urutan juara 1.
sia tidak langsung pulang kerumah karena bu mia myoung memberi tahukan bahwa setelah pulang dari luar kota ia harus kesekolah memberitahukan kepada seluruh siswa kejuaraan berapa yg tim sia tempati karna kebetulan hari masih siang.
semua siswa sedang menunggu kedatangan sia,sampai akhirnya seorang remaja berambut blonde pendek menuju kerah lapangan dan menuju bu mia myoung.
semua siswa bersorak gembira karena rindu dengan sosok park sia yg cantik nan imut.
"jadi?"tanya bu mia myoung dan semua siswa yg bersorak pun ikut diam,namun sia menunjukkan muka ala ala kecewa,yg ternyata untuk mengeprank gurunya itu.
"sudah tidak apa apa mungkin kemenangan tidak berpihak kepada kalian"ucap bu mia sambil mengusap puncak rambut sia.
"hahaha ibu kena prank,kemenangan berpihak kepada sia kok buk"ucap sia yg membuat semuanya bingung.
"liat aja buk di belakang"ucap sia.
lalu mereka melihat kebelakang dan betapa terkejudnya mereka saat melihat piala besar bewarna emas yg di angkat oleh E.U dan aisha.
"woyy sia,kok gue sih yg bawa barang lo"ucap yiren.
"ja jadi kalian menang?"ucap bu mia yg tidak percaya.
"iya bu"ucap sia.
semua siswa bersorak kuat bahkan dari yg sebelumnya karena senang oleh kemenangan sia.
"ADEK GUE NO KALENG KALENG!!"teriak stevan.
"calon pacar lu menang tuh no"ucap jisung.
"diem sung nanti kedengeran sama yg lain"ucap lino.
"eeh iya maap maap"ucap jisung.
rencananya lino mau nembak sia abis ini dengan bantuan teman temannya.
"kak lino makasih ya"ucap sia.
"e eh iya sama sama"ucap lino.
setelah itu sia dkk perge ke kantin karna sia sudah lapar.
"sia makan yg banyak ya"ucap lino yg duduk di sebelah sia.
"iya kak iya"jawab sia.
lalu setelah makan sia disuruh pergi kelapangan kembali katanya ada pengumuman yg sangat penting.
jadilah sia pergi kelapangan duduk bersama yiren di pinggir lapangan.dan tak lama kemudian terlihat lino yg sedang membawa plastik besar
berisikan boneka stitch dan bunga.lalu dia berdiri dilapangan dengan gugupnya tapi dia harus melakukan ini demi seseorang yg ia sukai.
"kepada sia dan teman temannya yg sudah berhasil meraih kejuaraan dalam lomba kemarin yg sudah bersusah payah latihan gue ucapin selamat atas kemenangan ini.Dan... kemenangan ini gue persembahkan kepada orang yang sekarang sedang mengisi hati gue."
ucapan mengantung lino langsung disambut pekikan pekikan dari siswa perempuan.
"gue,lee minho,putra pertama dari keluarga besar lee,cowok yg biasanya kalian sebut sebagai pangeran sekolah.ingin menyatakan perasaannya kepada seorang perempuan.bernama"
hening
park sia.
sontak sia langsung membulatkan matanya,begitu juga dengan semua orang yg berada di sana.tapi bangchan dan lain lainnya hanya menggelengkan kepala mereka dengan senyum takjub.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sick Girlfriends {ft.lee know}
Romancekisah seorang model AMERICA bernama CHELSIA yg memiliki penyakit mematikan,apakah lee know bisa menghadapi dan menjaga pacarnya yg sedang sakit?... start : 29 06 2019 end : ~