Curhat

20 1 0
                                    

Gue kali ini lagi main di rumah Aul sahabat gue. Kita lagi ngobrol ngobrol cantik lah gitu.

"Aul gue kesel ih sama si Uji!"

"Napa emang tuh anak? Bikin lo baper lagi?" Si aul malah mainin hpnya

"Bukan ih... Gue ko ngerasa kaya di gantung ya?"

"Hah? Emangnya lo jemuran pake digantung segala?"

"Ih lo mah, lemot banget sih! Perhatiin dong kalo gue lagi curhat"

"Oh lo mau curhat. Bilang dong. Gue kira mau bacot doang"

"Ih lo mah"

"Iya iya apa sok"

"Itu si uji, kok kesannya kaya gantungin gue gitu. Masa ga ada peningkatan sih"

"Ya lo sendiri yg salah, dulu aja sok sok an bilang 'kita friendzonan aja ya' karma kan lo"

"Kan waktu itu gue ga tau bakal jadi kaya gini, gue kira kita cuma bakal temenan biasa aja -_-"

"Terus mau lo sekarang apa?"

"Ya gue pengen kaya waktu awal lagi. Pas masih pdkt an masih sering chattan. Ga diem diem kaya sekarang"

"Kalo gitu bilang lah. Apa susahnya? Chat sana!"

"Ya ga semudah itu juga kali. Nanti gue harus bilang apa?"

"Bilang aja, lo kangen atau basa basi gitu"

"Ga semudah itu kali. Lo juga kalo disuruh ngechat ka Rando duluan ga bakal berani kan?"

"Gue berani ko, kemaren gue chat dia!"

"Itu mah gegara lo mau minjem buku bukan chat basa basi doang. Lah gue? Kalo dia nanya 'ada apa ngechat?' nanti gue kudu jawab apa?"

"Ya bilang aja lo kangen atau gampangnya lo aja duluan yg nembak dia, bereskan?"

"Mau di taro dimana muka gue kalo gue nembak duluan, malu bego!"

"Ya kan sekarang jaman emansipasi wanita, ya itu bisa aja terjadi kawan"

"Lo mah ah ga guna dia ajak curhat, sebel gue"

"Ya elo curhat ke gue masalah gituan, gue aja disalip si tika buat dapetin ka rando. Gimana mau ngasih saran."

"Eh iya ya. Lo abis di salip si tika. Udah lah, lupain tuh si rando rando. Cowo masih banyak. Masih ada yg lebih ganteng dari dia."

"Gaya lo nyeramahin gue, lo juga sama kali. Di gantung mulu sama si Uji. Udah lah mending kita shopping aja ngilangin stress. Gimana?"

"Boljung tuh, gue juga pengen cuci mata. Kali aja ada cogan yg bisa gue embat"

"Aduh dasar ya lo. Ga belajar dari pengalaman. Dah ah kuy"

Meet, Respect & FokusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang