Setelah eskrim itu abis gue cuma bengong. Ga tau mau bilang apa....
Gue shock, gue kesel, gue sedih, gue cape....
Ga tau harus gimana lagi.
Jujur gue emang ga rela dia pergi.
Tapi mau gimana lagi...."Ji pulang yu..."
"Eh?....Ok kita pulang..."
Kita cuma diem aja di jalan ga ada yang memulai pembicaraan.
"Lo marah?" Tanya Uji
"Ga tau... Gue bingung....."
"......"
"...... "
Gue sama uji sampe di perempatan dimana kita harus pisah.
"Kayanya kita ga bisa ketemu lagi deh abis ini.... Maaf"
"......"
"... Na?.. are you okay?"
"Oke... i'm okay.... See you"
"Goodbye"
Uji belok ke sisi lain ninggalin gue di perempatan.
Dan seketika gue pengen nangis.
Dari tadi ga gue ngerasa pengen nangis atau apa. Tapi pas dia bilang 'Goodbye' seakan kita emang ga bakal bareng lagi.Apa ini bener bener akhir dari kisah gue sama dia?
Apa emang harus kaya gini endingnya?Gue cuma terduduk sambil masang tampang kosong.
Gue tau mungkin selama ini gue juga cuma permainin perasaan dia. Tapi bukan ini yg gue harapan.
Mungkin kalian pikir gue lebay. But gue emang sedang rapuh sekarang.
Gue kira dia ngajak gue itu tanda buat lebih dekat. Nyatanya malah makin jauh.
Apa ini waktunya buat gue bener bener move on dari dia??
Setelah hari itu gue ga pernah lagi ketemu sama Uji. Dan ga tau juga kabarnya gimna.
Kita bener bener lost contact.Gue awalnya sempet down banget. Bagaikan sesuatu dari hidup gue ilang entah kemana.
Kuliah gue berantakan. Ga mood buat ngapa ngapain. Gue bahkan sempet nutup diri dari kalayak. Dan lebih sering menyendiri.
Gue ga percaya diri dan jadi penakut buat deket sama orang. Bener bener bukan tiyana yang biasanya.
Sampe akhirnya gue berusaha buat nata diri lagi.
Maybe ini yang terbaik untuk semuanya.And temen gue bilang
ingat rumus ini yaaa
"kalo sakit hati sama cowo balik lagi ke oppa oppa okaaay. meskipun jauh dan ga pernah ketemu, mereka tuh ga pernah nyakitin kek cowo cowo di rl"And i will do it
Thanks for read my story 😊
The End
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet, Respect & Fokus
Teen Fiction[End][Short Story] " Kalo lo tau yang sebenernya, gue yakin. Kita ga bakal kaya gini. Gue sebenernya pengen jujur ke lo. Tapi gue terlalu takut buat bilangnya" Tiyana "Gue cuma ga tau apa isi hati lo, makanya gue selalu hati hati. Takutnya gue sala...