Akhirnya

14 0 0
                                    

akhirnya setelah 3 jam, bu Rose keluar dari kelas dan semua bisa bernafas lega.

kebiasaan gue kalo beres kelas tuh, jadi siswa yang paling terakhir ninggalin kelas. soalnya gue suka males gitu kalo buru buru keluar. sempit harus sedek sedekan nanti di pintunya. lagaian gue nyantai, ga ada yang harus dilakukan makanya gue suka malesn malesan atau rebahan bentar di kursi gue.

ga berapa lama, sebagian besar siswa udah keluar tinggal beberapa orang aja termasuk gue, uji sama yudis.

"ji, gue duluan ya, mau nemuin si bebeb, katanya dia udah keluar kelas juga. "

" oh ya udah, gue juga mau pulang kok, tinggal masukin buku ini aja"

"ya udah gue duluan, jangan lupa PJ kalo jadi, bye"

"apaan sih, sana pergi lo"

pas uji sama yidis ngobrol, gue beresin buku buku siap siap buat pulang. terus nyamperin Uji.

"udah beres beresnta?"

"udah nih, yuk ah pulang, kayanya mulai mendung"

"yuk!"

gue sama Uji keluar kelas. ini tinggal kita berdua yang terakhir keluar. terus pas di koridor ternyata hujan cukup deres, jalan keparkiran juga aga jauh. harus hujan hujanan.

"yah ko hujan sih, mana deres lagi -_-"

"ya udah sih kita tungguin aja. tuh duduk di situ" uji n unjuk kursi panjang di deket koridor.

biar gue ceritain sedikit nih suasanmya saat ini, jadi sekarang gue duduk berdua di koridor depannya ada lapanagn gede gitu, kampus udah lumayan sepi soalnya sekrang udah mulai sore, tinggal beberapa anak anak yang ukm atau himpunan di sebrang lapangan. jadi intinya sepi lah apa lagi hujan yang bikin suasanan melow melow gutu.

"eh lo parkirin mobil lo di parkiran biasa?"

"iya disana seperti biasa, lagian kalo di tempat lain nanti kejauhan."

"ohhh iya sih"

"ehh lo bisa main gitar kan?"

"hooh bisa , kenapa? "

"Lo bisa mainin lagu ini ga? gue lagi suka banget sama lagu ini" gue muterin lagu Eyes, Nose, Lip dari Taeyang bigbang yang di cover bhs inggris sama Eric Nam.

"wih enak juga lagunya, kalo ada gitar kayanya gue bisa langsung mainin nih, apa judulnya?"

"eyes nose lip yang di cover sama eric nam"

Tell me is it really hard to see

That you make it so hard on me

Go ahead and sting me with your lips

'Cause you're just about to kill me

Won't you set me free

But give me one more glance as you walk away

Smile like everything's gonna be okay

When I'm needing you again

I'll see you in my head

I'll remember as if everything's always just the same

"hehe" si uji malah ketawa

" kenapa ketawa?"

"engga, lagunya enak tapi liriknya aga sedih gitu, lo ternyata suka yang melow melow ya"

"heheh iya sih , gue tuh lebih suka lagu melow ketimbang ngeBeat. biar pake perasaan dengerinya" ucap gue yang entah kenapa malah senyum ke si uji

"berarti kalo gue nyanyi melow, lo bakal dengerin gue p[ake perasaan dong"  

Meet, Respect & FokusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang