Tatib Poker Face

13 1 0
                                    

Gue udah cerita kan kalo gue jadi tatib di acara kali ini.

Nah selama acara gue sering kebagian pas di lapangan. Kaya teriak teriak gitu lah.

Sebelumnya gue kenalin dulu nig genk tatibnya. Ada Gue, Tiyana terus ada Senia, Arin, Valen. Terus yg cowo ada Uji atau naman aslinya Pramuji, terus Davin sama Fano.

Dan ngakaknya mereka semua kelibat cinta segitiga dong.

Jadi katanya si Valen suka sama Davin, tapi ternyata Davin naksir si Arin. Terus si Valen tau kalo Davin suka sama Arin. Tapi dia tetep suka sama Davin, ya dia bilang sih 'mencintai tanpa harus memiliki'. Dan dia tetep tegar kaya yg ga ada rasa apa apa.
Kasian lah pokonya.

And tau ga guys!
Gue denger dari si Arin. Katanya si Uji pernah suka sama Senia!!!

Wah wah wah. Gue apa kabar nih?

Btw Arin sama Senia itu temen gue pas SMA jadi kita udah kenal lama. Jadi infonya terpercaya.

"Wah serius? Sejak kapan?"

"Kayanya semenjak mereka sekelas deh, tapi Senianya ga nanggapin si Uji. Ya kaya bertepuk sebelah tangan gitu"

"Ih ko kasian. Terus terus sekarang gimana?"

"Gue juga ga tau sih, tapi yg jelas mereka sekarang jadi canggung gitu. Ya lo liat aja mereka"

Gue sama Arin ngeliatin Senia sama Uji yg lagi ngurus berkas berkas. Ga tau berkas apaan. Tapi emang ga keliatan kaya yg suka atau gimana.
Tapi si Uji senyum mulu.

Apa gue harus nyerah aja gitu ya??

Meet, Respect & FokusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang