Eyes Nose Lips

17 0 0
                                    

Gue lagi mau kumpul himpunan, ya cuma nongkrong doang sih.

Disini ada dewa, uji, mega sama Lara. Kita lagi ngobrol ngobrol santai sambil main gitar. Menghilangkan jangar habis matkul dosen killer.

Eh btw di uji jago main gitar dong. Kan gue seneng tuh sama cowo cowo yg jago musik.

"Ji mainin lagu yg melow dong, biar meresapi nih mumpung lagi ujan juga. " Usul Lara dia memang penyuka musik galau

"Hemm lagu apa ya?... Ah ini aja"

Uji mulai metik gitarnya dan semua orang mulai menikmati.

Eh bentar ko gue kaya kenal ya lagu ini?? Kaya lagu yg suka gue denger.
Lagu Taeyang - Eyes Nose Lips.

Otomatis gue ngelirik Uji dan dianya malah senyum doang.

Ih kok??

"Ini lagu apaan ji? Perasaan lo ga pernah suka lagu lagu melow gini?" Tanya Dewa

"Ada lah. Kadang juga gue kan suka galau galau pas ujan" jawab uji sambil  mainin lagu yg lain.

Mega sama Lara pulang duluan katanya mau ke toko buku, ga lama Dewa juga pulang. Tinggal gue sama Uji. Kita lagi nongkrong di teras himpunan.

"Kok lo bisa tau lagu itu?" Tanya gue memulai pembicaraan

"Hmm? Lagu yg mana?"

"Eyes nose lips"

"Oh itu. Kan dulu lo pernah bilang kalo lo suka lagu ini. Ya gie cari lah. Terus gue mainin"

"Hah? Niat banget sih lo?"
Gue kaget lah, gue aja udah lupa kalo gie pernah bipang gitu ke dia

"Habis lo kayanya menghayati banget.  Lo suka lagu ini?"

"Emm gue suka melodinya. Kayanya soft banget walaupun liriknya galau..."

"Tentang seseorang yang lagi galau kan?"

"Hahaha iya, galau karena masih merindu."

Terud si uji main lagi tuh lagu pake gitarnya dan entah kenapa gue malah ikut nyanyi.

Sumpah ini kalo ada yg liat udah berasa drama banget. Malah ujan lagi dan cuma kita berdua, sore sore pula.

Ahh baper guee......

Meet, Respect & FokusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang