Trap

19 0 0
                                    

Sekarang udah mulai masuk perkuliahan lagi. Dan kali ini gue masuk pelajaran atau mata kuliah bu Rose.

Ya seperti yang kalian tahu, si Uji juga ngambil mata kuliah bu Rose dan untuk kali ini tewrnyata gue sekelas sama dia. Rasanya tuh ya. gue gugup gugp seneng gitu. Ya pikir aja, sekelas sama gebetan siapa yang ga seneng coba. 

Tapi tau ga kalian?

ternyata si Arin sama Senia masuk kelas ini juga dan mereka ngejebak gue dong!

Jadi kan sebelum masuk, gue arin sama senia lagi dikantin, nah gue pengen ke wc dulu. pas gue balik lagi kekantin mereka udah ngilang . ga ada dimana mana. and pas gue liat jam ternyata bentar lagi masuk.

ya gue akhirnya buru buru kan kekelas. dan pas masuk kekelas gue liat si arin sama senia ada disana dong. dasar emang ya.

Ya udah akhirnya gue nyamperin mereka.

" Ih kalian tuh ngeselinnya. kalo tau kita bakal sekelas, kenapa tadininggalin sih?!"

"hehehe sorry. abisnya kita pengen buru buru nempat. nanti kalo ga kebagian kursi kan susuah" si arin malah nyengir

"au ah. terus gue duduk dimana nih?"

"tuh di deretan tiga aja, kosong tuh di pojok" kata senia

btw jadi kelas ini ada 5 barisan gitu memanjang dan mereka ada di barisan 5, alias paling belakang.

"lah kalian ga, sisain buat gue?"

"soalanya pas kita kesini udah pada penuh jadi ya gitu deh." ini ya si Senia kadang suka ngeselin

" yaudah gue sendiri aja disana! janagn pada kangen lo pada"

"iya ga bakal kok" sia arin malah senyum senyum.

pas gue nyamperin kursi di barisan 3, gue ngerasa ga asing sama sebuah tas. perasaan tas ini familiar banget. terus p[as gue perhatiin ada gantungan gambar gitarnya dan gue ingit banget itu punya si UJI!

ya ampun! kok gue malah sebelahan sama Uji sih?

gue balik lagi kan tuh ke si arin sama senia.

" ih sen, ko disitu tempatnya Uji?!"

"Wah masa?"

"Waw aku terkejut"

ini ya mereka berdua masang wajah seakan akan mereka pura pura terkejut. jangan jangan mereka sengaja jebak gue nih. 

"Udah lah duduk aja, lagian ga ada yang kosong lagi" kata arin

" iya. ga apa apa kok, cuma uji ini. itung itung belajar bareng, kan dia jago" kata senia

" ih bukan gitu, kalo disana nanti gue ga fokus gimana?"

"alah lo mah, rezeki ko di tolak, dah sana keburu dosennya dateng" kata arin

akhirnya mau ga mau gue balik lagi ke barisan tiga. terus duduk di kursi ujung sambil nunjukin wajah cemberut ke arin and senia. 

Dasarnya mereka berdua, malah seneng liat gue yang tersiksa gini.
Kalo nilai gue anjlok awas aja. Mereka yg harus tanggung jawab.

Meet, Respect & FokusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang