"jadi... apa ada yang ingin kau beritahukan kepadaku...?"
Jimin gugup. ia takut untuk mengungkapkan yang sebenarnya.
ia tau bahwa seharusya ia jujur, karena semua member sudah berjanji untuk tidak menyimpan rahasia satu sama lain. meskipun RM hyung tau, tapi member yang lain tak ada yang tau.
ia tau jhope hyung tidak akan memaksanya untuk berbicara.
tapi, ia juga merasa bersalah tidak memberitahukanya."jadi... sebenarnya hyung, ini juga tidak seperti apa yang hyung fikirkan." jimin berusaha menjelaskan.
"aku bertemu dengannya di salah satu kedai minuman , tidak terlalu jauh dari sini. lalu aku melihat dia sedikit.... berantakan."
jimin menunduk. ia kembali mengingat betapa kacau nya Seulgi saat itu.
ia benar-benar tidak memikirkan tentang 'imej' idolnya. mabuk, menangis, dan bahkan sendirian.
jimin juga tak habis fikir, kenapa dia bisa pergi sendiri seperti itu tanpa member lain.j hope masih memperhatikan dengan jelas.
"kemudian aku melihatnya di kedai sendirian. ia mabuk dan hampir setengah sadar."
"kau menolongnya?"
jimin mengangguk.
"mungkin lebih dari itu hyung. aku mengantar dia sampai ke dorm nya."
"a-aapaa kau bilang? maksudmu kau mengantarkan dia sampai ke dorm nya? memakai mobilmu?" j hope menganga kemudian bertanya dengan ekspresi yang tidak percaya.
jimin hanya bisa mengangguk canggung sambil menggaruk kepala belakanya yang tidak gatal.
ia tau bahwa apa yang telah ia lakukan benar-benar sangat beresiko."iya hyung. aku kasian padanya. aku merasa harus menolongnya, apalagi dia perempuan."
"iya. aku mengerti," j hope mengangguk.
ia berusaha memahami apa yang jimin lakukan.
kalaupun ia di posisi jimin, ia tidak tega melihat seulgi- teman dari 'teman dekatnya' itu kesusahan."tapi hyung. ada satu hal yang aku harapkan..."
"apa?"
"aku berharap seulgi tidak mengetahui kalau itu aku..." jimin berkata dengan lirih.
entah kenapa ia masih tak ingin seulgi tau bahwa dia yang telah menolongnya.
ia tau seulgi bahkan tidak pernah meliriknya sama sekali. bahkan mungkin tak pernah ada difikirannya.
satu kali mereka pernah berkontak mata. pada saat di backstage 'seoul music awards' tahun lalu.
itupun karena mereka berpapasan. mereka saling melihat, tetapi Seulgi langsung mengalihkan pandangannya dari jimin. semenjak saat iu jimin merasa mungkin seulgi tidak pernah tertarik padanya.
"kenapa kau tidak ingin dia tahu?" j hope bertanya sambil tersenyum simpul."aku merasa ia bahkan tidak melihatku. dan sepertinya ia tidak menyukaiku" jimin berkata sambil menarik nafas cepat.
"seulgi itu gadis yang sangat baik dan polos. dia tak akan mungkin membenci seseorang tanpa hal yang jelas. aku yakin, kalau dia tau itu kau, ia akan sangat berterimakasih."
"mungkinkah dia seperti itu?"
"iya. dia gadis yang sangat lembut."
jimin tersenyum.
"tapi hyung... tolong untuk saat ini aku tak mau dia tahu hyung... maukah kau berjanji padaku?" jimin berusaha memelas hyung nya.
ia merasa bahwa mungkin sekarang bukan waktu yang tepat untuk memberi tahu itu.terlebih lagi, ia bahkan belum sedikitpun berinteraksi dengan seulgi.
meskipun dalam hati kecilnya, ia sangat ingin dekat dengannya.j hope yang melihat 'dongsaeng' nya itu memohon padanya hanya bisa menarik nafas panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEULMIN STORY (Jimin X Seulgi sebagai idol ) ~~
FanfictionJimin, yang merupakan anggota boy group BTS yang sedang naik daun, dikenal dengan kepribadian nya yang hangat, baik, ramah, dan juga lembut. Ketika dia menyukai sesuatu, maka dia akan terus menyukainya. Bagaimana jika dia menyukai seseorang? . Kang...