Chapter 6

771 41 1
                                    

Jimin masih tidak percaya.

J hope hyung benar-benar tidak memberitahunya kalau ia akan bertemu dengan Seulgi.

Kali ini, pertama kalinya jimin merasa kesal kepada hyung nya itu.

Sambil berjalan kearah wendy dan seulgi, jimin berusaha menyikut perut j hope.

“hyung! Apa yang kau lakukan? Kenapa ada seulgi-shii..?” jimin berbicara sambil menundukan pandangannya, tidak mau dua gadis di depannya tau apa yang ia bicarakan.

J hope yang ditanya hanya tertawa kecil, ia juga tidak menyangka seulgi juga akan datang.
Soalnya, ia hanya akan bertemu wendy saja. Dan kedatangan Seulgi juga tidak ia duga.

“aku juga tidak tahu, aku hanya mengajak wendy. Aku bahkan tidak menyangka seulgi akan datang.”

“awas jika kau bohong hyung” jimin masih kesal dan menganggap j hope hyung yang mengajak seulgi.

J hope hanya menarik nafas.

Wendy tersenyum dan melakukan fist bump dengan j hope.
Seulgi ikut tersenyum.
“oh iya, aku tidak sempat bilang padamu, aku mengajak Seulgi kesini,” wendy tersenyum ke arah j hope dan jimin.
“anyeongasheyo… aku seulgi,”
Seulgi tersenyum manis, kemudian membungkuk kearah j hope dan jimin.

Jimin melihat Seulgi membungkuk ke arahnya. Ia kemudian balik membungkuk kearah Seulgi dan Wendy.

“tidak apa, aku juga membawa seseorang juga haha” j hope tertawa ringan.
Selang beberapa detik seulgi menengadah.
Ia melihat kearah Jimin.

Deg.

Mereka berkontak mata.

Seulgi melihat kearahnya sambil tersenyum.
Jimin melihatnya.
Pada saat itu jantungnya berhenti berdegup seketika.

Jimin berusaha tersenyum ke arah seulgi, kemudian beberapa detik kemudian ia mengalihkan pandangannya ke arah yang lain.
Ia tidak berani berlama-lama menatap irish mata seulgi.

“yasudah, lalu kita akan kemana sekarang? Ada banyak hal yang ingin aku ceritakan,” Wendy berkata dengan tidak sabar.
J hope melihat nya tertawa, “lebih baik kita duduk-duduk dahulu di pinggir sungai bagaimana? Sepertinya mengobrol sambil menatap langit malam menakjubkan” j hope berkata sambil tersenyum.

Wendy mengangguk cepat, “baikhlah.”

Seulgi dan Jimin hanya pasrah mengikuti apa yang j hope dan Wendy rencanakan.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“comeback saat ini begitu melelahkan sejujurnya,” keluh wendy.
J hope mengerutkan keningnya.
“apa karena kalian akan comeback dengan dua title sekaligus?” tanya j hope.

Wendy menggeleng. “sebenarnya bukan itu alasan utamanya.”
Wendy sedikit menundukkan pandangannya.
“ini pertama kalinya kami manggung dengan 5 member.”

J hope yang mendengar itu tersenyum.
Ia sudah tau kekhawatiran mereka berdua.
Ini karena ICC adalah debut pertama maknae mereka, Yeri.

“terus semangati dia! Kuyakin dia bisa” dengan optimis j hope berusaha memberikan support positifnya.

Wendy menengadah kearah j hope, berusaha menatap ke arah mata j hope.
Disana wendy melihat kesungguhan dari apa yang jhope katakan.

“aku hanya khawatir dia akan terluka dengan komentar buruk orang-orang,”

Seulgi tersenyum lembut ke arah Wendy, menampilkan pipi nya yang chubby dengan senyum khas beruang nya. Kemudian ia merangkul Wendy.

“aniya…”

SEULMIN STORY (Jimin X Seulgi sebagai idol ) ~~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang