Chapter 10

558 43 6
                                    

"aku yakin...  Laki laki yang membantumu adalah laki laki yang baik."

Seulgi yang mendengarnya tersenyum. Ia tak bisa berkata apa apa.
-----------------------------

Seulgi telah selesai latihan untuk comeback mereka dan kembali ke kamarnya. Ia kemudian mandi untuk membersihkan badannya setelah selesai beraktivitas seharian.

Seulgi keluar dari kamar mandi, kemudian memakai piyama. Dengan setelan piyama lengan pendek dan celana selutut, ia kemudian mengeringkan rambutnya.

Setelah melakukan rutinitas harian nya, Seulgi membaringkan tubuhnya ke kasur.

"ahh... Lelah nya. "

Ia membalikan badannya ke sisi kiri kemudian melihat kearah jendela kamarnya.
Langit kota malam Seoul benar benar indah. Cahaya lampu nya seperti bintang yang bersinar.
Seulgi kemudian mengarahkan pandangannya pada topi itu.

Seulgi mengambilnya. Kemudian ia menatapnya.
Ia punya perasaan yang aneh saat ini.

Seulgi sangat mengharapkan laki laki itu datang kembali. Ia tahu itu sedikit tidak mungkin, tapi ia ingin mengucapkan terimakasih padanya.
Seulgi ingin bertemu dengan orang itu... Tapi disisi lain, sesuatu yang lain mengusiknya juga.

Soal jimin... apakah benar ia laki laki itu?
Seulgi menggeleng pelan, mencoba untuk menyangkal.
'apa mungkin...? Tapi...  Parfum dan... Perilaku mereka sama... ' lirih Seulgi.

Jimin shi adalah pria yang baik.
Ya, Seulgi menyadari itu.

Ia kemudian membuka ponsel nya, entah kenapa ia berharap 'seseorang' menghubunginya hari ini.
Ia menggeser layar handphone nya ke atas dan menatap ke layar ponsel.

Nihil. Tak ada chat atau panggilan apapun dari Jimin shi.

Seulgi tersenyum kecut.
Ia sedikit kecewa.
"uhm...  Wae.. " kata Seulgi pelan.

Ia tidak menyadari, bahwa ternyata ia mengharapkan laki laki itu terus menghubunginya.
--------------

Setelah seminggu promosi terakhir akhirnya mereka selesai menyelesaikan acara Show mereka selama dua minggu. Saat promosi title mereka Ice cream cake,  red velvet telah menerima enam kemenangan dari masa promosi mereka. Dan hari terakhir ini adalah penutup yang indah karena bersamaan dengan kemenangan mereka yang terakhir.

Irene dan member yang lain sedang berada di ruangan mereka setelah tampil di atas panggung.

Semua member terharu dan saling berpelukan.

"aigo... Terimakasih atas kerjasama kalian. Dan juga manager, staff terimakasih banyak." Irene menatap semuanya dan membungkuk sebagai ucapan terimakasih.
Semua member melakukan hal yang sama, bertepuk tangan dan saling menyemangati.
------------------------------------

Seulgi sedang berada di dorm mereka.
Ia dan para member lain tengah berkumpul diruang tengah.

"bagiku, sewaktu perform automatic adalah hal yang paling menantang untukku, " kata yeri.

" yaa...  Itu sedikit chicc dan konsepnya benar benar menggambarkan sisi velvet kita."

Seulgi mengangguk mengiyakan.

Drtt drrtt.
Handphone nya bergetar.

Seulgi mengambilnya dari saku celana jeans dan terlihat Jimin mengirim pesan kakao Talk padanya.

Seulgi tersenyum tipis dan membuka isi pesannya.

'anyeong. Chukkae atas kemenanganmu di acara musik Show hari ini. 😊'

SEULMIN STORY (Jimin X Seulgi sebagai idol ) ~~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang