Play mulmed ya gaes..Biar enak diiringi instrumen Kenny G.
Maaf typo bertebaran dimana-mana..
Oiya cerita ini terinspirasi dari curhatan seseorang..
Tapi tidak 100% hanya sebagian saja..
Oiya namanya saya samarkan yaaa... 😊Happy reading..
&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&
Namaku Fella lebih tepatnya Fella Pradipta. Usiaku sudah hampir memasuki kepala tiga.
Aku hanya ingin berbagi cerita kehidupanku, percintaanku, keluargaku kepada kalian. Tapi entahlah ini menarik atau tidak menurut kalian.Aku gaktau mau cerita kepada siapa lagi tentang isi hatiku ini.
Sebenarnya sich ada tempatku mengadu selama ini yaitu Allah SWT.Hhhhh.. Akan Aku mulai darimana ya kisahku ini.
Emmm.. Aku mulai dari keluargaku dulu ya. Aku berasal dari keluarga yang sederhana, ayahku seorang guru sedangkan ibuku hanya seorang ibu rumah tangga.
Aku anak bungsu dari tiga bersaudara, semuanya cewek.Aku dulu sekolah di SMU Negri di Kota asalku. Kota termasuk lima kota terbesar di Indonesia.
Aku mulai mengenal cinta sebenernya dari SMP tapi ya paling suka-suka gitu aja.
Terus waktu SMU tepatnya kelas 2, Aku tertarik dengan teman seangkatanku, kami cuma beda kelas. Dia kelas 2 ipa1 sedangkan Aku kelas 2 ipa2.
Nama cowok itu Rudi, anaknya manis apa lagi kalau Dia tersenyum. Tapi sayangnya kami gak pernah ngobrol berdua padahal Aku ingin sekali kenal langsung dan ngobrol sama dia.Temenku yang tau kalau Aku suka sama Dia adalah Rensi. Aku dulu sebangku sama Rensi, ternyata ia sering memperhatikan Aku kalo suka ngeliatin Rudi pas lewat di depan kelas kami untuk menuju mesjid sekolah maupun kekantin.
"Elo suka sama cowok itu ya???"tembak Rensi langsung pada waktu dan Aku kaget serta gelagapan karena sudah terciduk oleh temenku.
Ia lalu mendesakku mulai kapan Aku suka sama tu cowok. Awalnya Aku enggan cerita sama Rensi karena Aku tau Rensi orangnya mulutnya suka nyablak kalo ngomong dan suka keceplosan kalo sudah ke enakkan ngomong.Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
BISTIK ( BISikan haTI Kecilku )
Short Storyterimpirasi dari curhatan seseorang selebihnya imajinasi.