Jihoon tidak mau turun dari mobil, karena marah kepada sang ayah.
"Jimin-sshi " panggil Taehyung kepada sahabatnya yang juga tetangganya saat ini.
Menunjuk putranya dengan isyarat matanya.
"My lady.. Omo.. " Jimin terlihat sulit mengangkat Jihoon yang meringkuk didalam mobil.
'Satu kata berat membuat tulang ku patah karena pukulannya. Aku harus terlihat kuat! '
"Pokoknya aku tidak mau pergi! "
Jihoon memeluk kursi kemudi sedangkan Jimin masih menarik badannya untuk keluar dari mobil.
Ini adalah pemandangan biasa yang sering terjadi di rumahnya dulu di Praha.Jimin adalah sahabat Tae, sejak Jihoon kecil dia sering berkunjung ke Praha hanya untuk mengajak putra Taehyung itu bermain.
Yah Jimin harus berterimakasih karena dulu sejak dirinya sibuk bekerja, Taehyung yang sering merawat putranya. Yah mungkin karena alasan ini istri Taehyung salah mengira jika Yoongi dan Taehyung mempunyai hubungan. Putra Jimin dan Yoongi menjadi alasan Jungkook pergi mengawasi betapa Taehyung menyukai anak kecil itu.
Karena Taehyung yang sangat lama menginginkan seorang anak namun Jungkook tidak bisa memenuhinya karena suatu alasan karir.
xXx
Taehyung melihat arah jendela. Melihat putranya masih kukuh memegang pintu mobilnya.
Jimin hampir berhasil menarik Hoonienya.
Melihat keras kepala putranya. Akhirnya Taehyung mengambil kucing yang disimpannya diam-diam didalam kamarnya. Lebih tepatnya didalam lemari khusus yang menjadi tempat rahasia Taehyung.
Melihat sang ayah membawa kucing membuat Hoonie memeluk erat Jimin yang menarik menggendongnya.
😶? Ekapresi Jimin
"Yaaa! Palli waa! Ahjusshi! Usir kucing itu" Jihoon terlihat ketakutan. Memeluk Jimin erat dengan mata terpejam.
Melihat Jihoon yang memeluk Jimin erat. Membuat Taehyung berdecak sebal. Dia menurunkan kucingnya. Dan menganbil Jihoon kedalam gendongannya.
Jihoon memukul ayahnya tidak mau.
Membawa 1 anak saja sangat membuat waktu dan tenaga terkuras. Jihoon tidak mau melepaskan Jimin karena takut kucing di tangan Taehyung appanya.
"Aku udah melepasnya lihat? "
"Tidak mau! " Jihoon tidak mau melihatnya.
xXx
Ruang tamu
"Buang! " Jihoon memeluk bonekanya
"Kasian dia tidak punya rumah. Kau mau dia mati? "
"Huaaaa! Appa!? "
Seorang namja berkulit pucat rekan bisnis ayahnya memasuki ruangan tamu mereka.
"Ada apa ini Tae? Kau apakan Jihoon? " -Yoongi
"Yoongi eomma! " menghambur memeluk Yoongi.
"Cih! Huss huss! " Usir Jihoon kepada kucing yang mendatanginya.
Jimin mengambil kucingnya.
"Nanti biar kucingnya aku yang akan merawatnya. Putraku sangat menyukai segala hal berbau kucing. Kau pasti sudah bertemu dengannya Hoonie"
"?! "
"Dia sangat nakal. Tapi sebenarnya dia anak yang baik. Dia suka mencari perhatian, tapi yah.. Caranya.. agak.. sedikit.. salah, namanya Daniel"
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Breath | Youngwink n Taekook Slight Nowink✔
RomanceBaby Breath Seperti maknanya Cinta abadi, perpisahan dan awal yang baru. Seorang nanja manis bernama Kim Jihoon (Park Jihoon) dan 2 pria yang masuk ke hatinya Kim Younghoon Dan Lee Jeno Apa yang terjadi jika pria yang disukainya adalah saudaran...