08.00 pukul setempat
"Kriiiinggg!!!"
Bunyi jam weker yang memekakan telinga itu bersumber dari meja nakas yang berada di meja nakas di samping kanan sebuah ranjang king size milik seseorang yang tengah bergelung dengan nyaman nya di kasur empuknya tanpa memperdulikan gangguan dari cahaya nakal yang masuk tanpa ijin melalui celah tirai jendela kamar nya.Namun nampaknya seseorang itu akhirnya terganggu juga dengan bunyi berisik jam weker yang tak henti-hentinya menjerit untuk membangunkannya.
"Ugh!" dengus seseorang itu karna merasa tidurnya terganggu namun tetap memaksakan diri untuk bangun dan menghentikan sumber kegaduhan di kamarnya itu.
"Click!" bunyi dentingan antara jari dan besi yang menandakan akhir dari bunyi jeritan sang weker.Sang empu weker tadi nampak melihat jarum pendek dan panjang yang ada pada jam di genggaman nya itu dan dia terkejut.
"Astaga! aku terlambat!" dia pun bergegas bangun dari persinggahannya dan melesat ke kamar mandi dan melakukan ritual pagi nya dengan kecepatan 50km/jam (cepet lah intinya :v).
Setelah selesai dengan urusan pribadinya sekarang dia telah mengganti pakaian tidur nya dengan setelan casual yang sangat pas di tubuh ramping nya.Balutan T-shirt putih polos di padukan dengan kemeja garis vertikal aksen kecoklatan dengan warna dasar putih yang di desain oversize dan dengan bawahan jeans gucci warna hitam kesayangannya nampak sempurna di depan pantulan cermin besar yang ada di kamarnya.
Setelah cukup puas memperhatikan pantulan dirinya di cermin dia pun teringat kembali bahwa dia sudah terlambat dan diapun bergegas mengambil tas selempang dadanya dan segera berlari menuju pintu apartemennya,Ya dia tinggal tinggal di apartemen.Tanpa orangtua karna apa? Hanya alasan klasik,dia ingin mandiri.
-Skip-
Xiaozhan PoVPerkenalkan namaku xiao zhan,umurku 28 tahun,namun jangan salah wajahku tidak setua umurku.Kalian boleh memanggilku zhanzhan atau sean,jika kalian bertanya darimana nama sean itu,itu aku dapatkan setelah aku bergabung dalam boyband X-nine yang dulu pernah jaya di masanya.Ya,kita tidak perlu membahas masalalu itu lagi,sekarang yang terpenting adalah,aku terlambat!!!
"Ugh!kenapa macet sekali sih!" batinku saat ini,ya saat ini aku sedang berasa di mobil fasilitas dari agency yang menaungi diriku beserta 2 asisten perempuanku. Bodyguard??jika kalian ingin tau mengapa aku tidak mau membawa bodyguard,alasan yang mudah,aku tidak mau terlihat seperti laki-laki dewasa yang manja,ya memang ini beresiko untuk ku yang notebennya adalah seorang actor yang pasti akan di ikuti banyak fans setiap kali aku diluar namun ya itu tidak masalah bagiku,aku ingin melihat interaksi mereka sedekat mungkin.
End XiaoZhan PoV
"Ckiit!" bunyi rem cakram sebuah mobil mewah toyota alphard hitam di depan sebuah gedung megah di pusat kota china.Seketika tempat di sekitar mobil itu di kerumuni oleh banyak wanita dengan handphone dan camera di genggaman mereka.
Seorang lelaki dengan perawakan wajah manis dan senyum yang selalu merekah di bibirnya tampak keluar dan benar saja dia adalah zhanzhan,seketika suasana menjadi riuh karna banyak dari perempuan yang merupakan fans nya yang ada disana berteriak memanggil-manggil namanya.
"Zhan ge!zhan ge!" seperti itulah yang terdengar di gendang telinga zhanzhan.Zhanzhan pun tersenyum dan melambai sebentar kepada fans nya tak lupa dengan melempar senyum manis nya yang mampu membuat siapa saja yang melihatnya ikut tersenyum.
"Xiao Zhan,silahkan masuk anda sudah di tunggu." ucap ramah seorang staf di tempat nya saat itu. Diapun tersenyum dan mengangguk dan berjalan mengikuti staf tersebut hingga mereka berhenti di depan pintu sebuah ruangan yang berwarna silver nampak cocok dengan warna putih dinding di sekitarnya,diapun masuk keruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Present XiaoZhan & WangYiBo
Hayran KurguHanya sekilas kisah kehidupan YiZhan dimasa depan menurut Author:')