'' orang yang mencari Kebahagiaan tidak akan pernah menemukan nya. Karena ia sengaja memberikan standard bagi hatinya Untuk merasa bahagia ''
------ The Reason ------
🌸🍓
Hari ini
semuanya akan berubah sejak hari ini
kehidupan seorang kim yohan, putra bungsu keluarga kim yang akan segera menyandang marga Han setelah janji pernikahan yang harus di ucapkannya.
“Aku bersedia”
Yohan mengucapkan nya dengan tenang meskipun perasaan nya serasa mati. Untung saja lidah nya masih mau menuruti kata otak nya.
Ia memandang lurus ke arah laki laki yang kini telah resmi menjadi suaminya.
Han seungwoo,
yang sedang mendekatkan wajah ke arahnya.Tepat sebelum kedua belah bibir itu menempel seungwoo menghentikan pergerakannya.
“kau harus membayar untuk ini” Bisiknya
Jantung pemuda kelinci itu serasa berhenti sekarang. ciuman pertamanya yang diambil oleh orang yang tepat di situasi yang salah. ketika hati orang yang mengambil nya memiliki kebencian terhadapnya.
Yohan tidak menyalahkan siapapun untuk apa yang dialaminya. Dia sudah sepenuhnya menerima seorang han seungwoo setelah kata “Bersedia” yang di ucapkannya beberapa detik yang lalu.
Han seungwoo adalah suaminya dan kehidupannya mulai saat ini. Hanya itu yang ia tau.
.
.Acara pernikahan berlangsung dengan cukup lama karena tamu undangan yang cukup banyak. bagaimana tidak? dua perusahaan terbesar di korea bergabung menjadi satu. relasi dan mitra mereka yang bertebaran datang berbondong untuk mengucapkan selamat.
🌸🌸
Tepat pukul 23.00 pasangan baru itu sudah berada di sebuah apartment mewah milik mereka sendiri.
Yohan baru saja menata koper nya dan seungwoo, merapikan baju didalam nya dan memasukkannya ke dalam lemari pakaian .
“Sedang apa kau?”
Suara dingin itu membuat yohan terkejut.
Pemuda manis itu menoleh ke arah sumber suara. Seungwoo yang baru saja mandi keluar hanya dengan handuk di pinggangnya. sontak yohan segera mengaihkan pandangan nya lagi.
“Itu.. um .. aku sedang membereskan pakaian mu”
Yohan berbicara dengan gugup. wajahnya tiba tiba memanas pasca melihat pemandangan di hadapannya tadi.
tubuh suaminya benar benar terlihat bagus menurutnya.
Yohan benar kan?
“Bawa baju mu ke kamar sebelah”
Seungwoo kembali berucap sambil berjalan mendekat kearah yohan
“A..apa?”
“Kau tuli?” Seungwoo mendekatkan wajahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
[On hold] The Reason - Seungwoo X Yohan
FanfictionTentang pengorbanan, cinta, dan ketulusan seorang pria manis yang terjebak dalam janji persahabatan keluarganya. Sebuah pernikahan. ''Pergi lah. Kau harus menyerah" ''Hati dan hidupku adalah milik suamiku, hanya milik suamiku" ''Aku membencimu'' W...