"KALIAN sudah siap kids?" tanya Jennie sambil memasukkan dua buah kotak makanan ke dalam dua paper bag berbeda untuk bekal makan siang si kembar.
"Apakah Mom yang akan mengantarkan kami latihan hari ini?" tanya Yeji yang sudah tampil cantik dengan gaya casual anak gadis seusianya.
Jennie mengangguk. "Ini bekal makan siangmu sayang," ujarnya sambil memberikan paper bag berwana pink soft pada Yeji.
Hyunjin datang dan mendudukkan dirinya di seberang Yeji, mengambil gelas susu cokelat miliknya dan meneguknya hingga habis.
"Kau berkumis." ejek Yeji disertai senyum mengejeknya, terlihat sangat menjengkelkan di mata Hyunjin.
Jennie tertawa kecil melihat wajah Hyunjin, calon ibu itu mengambil selembar tisu dan mulai mengusap sudut bibir Hyunjin untuk membersihkan noda susu yang membuat putranya itu terlihat berkumis seperti kata Yeji.
"Oh, kalian sudah siap?" Suara Yoongi terdengar mengambil atensi ketiga manusia di ruang makan itu.
Yoongi menghampiri ketiganya, masih menggunakan pajamas semalam dengan bare face yang menurut Jennie um, menggemaskan? Entahlah apapun yang Yoongi lakukan terlihat menggemaskan baginya.
"Aku akan mengantarkan mereka latihan hari ini, jadi bisa berikan kunci mobil padaku?"
"Kau bisa menyupir?"
"Heum."
"Kau memiliki izin mengemudi?"
"Tentu saja!" Jennie mengeluarkan benda persegi dari brand terkenal berwarna merah dipadukan hitam yang terlihat elegan untuk perempuan urakan sejenis Jennie.
"Nih!" Jennie menunjukkan izin mengemudi miliknya pada Yoongi disertai senyum percaya dirinya yang terlihat sangat menyebalkan.
Yoongi mengangguk kecil lalu pergi menuju nakas tempat biasa ia menyimpan semua kunci mobil miliknya. "Pakai Civic saja, kalau nabrak tidak banyak biaya perbaikannya," ujarnya sambil menyerahkan kunci mobil Honda Civic milik mendiang istrinya dulu.
Jennie menerima kunci mobil itu dengan malas, tolong ya Tuan Min Yoongi yang terhormat, Jennie Kim ini lolos tes mengemudi dengan murni, jadi jangan meremehkannya seperti ini.
"Ayo kids kita berangkat!" ajak Jennie sambil menarik lengan Yeji dan Hyunjin supaya beranjak berdiri.
"Kami pergi. Selamat menikmati waktu luang di studio musikmu," ujarnya sebelum benar-benar menghilang dari ruang makan meninggalkan Yoongi sendirian di rumah.
"Apa kalian percaya ramalan?" tanya Jennie memecah suasana hening dalam perjalanan untuk mengantar dua anak kucingnya ini pergi latihan.
"Tentu!"
"Tidak."
Dua jawaban berbeda. Jennie sudah tau, meskipun kembar kepribadian Yeji dan Hyunjin sangat berbeda. Seperti dirinya dan Yoongi, berbeda 180 derajat.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Wife from Future
Romance[ Complete ; Mature ] ❝I'm Jennie, your wife from future.❞ Yoongi tau jika dirinya sudah tua, tapi ia tidak lupa ataupun amnesia jika istrinya sudah meninggal 5 tahun yang lalu. Siang itu, entah kesialan apa yang menimpa Yoongi hingga ada seorang wa...