PROLOG

4.3K 320 50
                                    

SEHARUSNYA jam ini, menit ini dan detik ini lelaki pucat bernama Yoongi itu datang menjemputnya. Tidak, maksudnya menjemput kedua anak kembarnya itu.

Jennie sudah lelah berada di taman depan sekolahan ini hanya untuk menunggu suami masa depannya itu, menjemputnya pulang ke rumah bersama kedua anak mereka.

TING!

Jennie tersentak kaget, segera ia merogoh saku mantelnya untuk mengambil benda yang membuatnya terkejut barusan.

Kau sudah sampai?

Ya, aku sudah sampai.

Setelah membalas pesan tersebut, Jennie kembali memasukkan ponselnya. Pandangannya mengedar, mencoba mencari seseorang yang ditunggunya.

"MY SUGAR!" teriak Jennie kelewat bersemangat saat melihat pria yang ditunggunya dari lima jam yang lalu itu akhirnya berdiri di hadapannya. Sebenarnya berjarak dua meter dari posisinya.

"Kamu mengenal saya?" tanya Yoongi dengan cara bicara yang formal, membuat Jennie tertawa di tempatnya.

"Apa ada yang lucu sehingga kamu tertawa seperti itu?" tanya Yoongi lagi, merasa aneh dengan wanita yang berdiri di hadapannya ini.

"Kamu sama sekali tidak berubah ya? Masih tetap kaku haha ..."

Jennie menyeka sudut matanya yang berair. Entah ia menangis karena tertawa atau terlalu bahagia karena akhirnya bertemu dengan Yoongi hari ini.

"Perkenalkan, aku Jennie. Your wife from future." ucap Jennie dengan nada riang disertai senyum gusi miliknya.

"Crazy woman," gumam Yoongi saat mendengar ucapan Jennie barusan.

Istri dari masa depan katanya?

Memangnya Yoongi ini hidup dalam drama korea, sehingga bisa mengalami kejadian aneh seperti ini.

"Daddy!!!" Suara putrinya terdengar, namanya Yeji. Gadis berambut hitam itu berlari kecil menghampiri Yoongi yang berdiri di depan mobil.

"Yejiiii!" Jennie memekik senang menatap gadis bermata kucing yang sama seperti dirinya. Tapi sayang kedua mata itu lebih kecil mirip seperti milik Yoongi.

"Yeji tunggu aku!" Suara ini, tidak salah lagi itu adalah Hyunjin, saudara kembar Yeji.

"Mommy?"

Yeji dan Hyunjin tertegun di tempat, menatap tidak percaya pada sosok Jennie yang tengah tersenyum lebar pada mereka.

"No! She's not your Mom, kids!" ujar Yoongi sambil menahan kedua bahu anak-anaknya dengan kedua tangannya, tangan kiri menahan Yeji dan tangan kanan menahan Hyunjin.

"Itu Mom, Dad! Aku sangat merindukannya." Yeji mulai merengek, mencoba melepas cengkeraman Yoongi pada bahu kirinya.

Jennie menatap kesal pada Yoongi yang menahan tubuh kedua anaknya untuk memeluk dirinya. Hey, dia ini ibunya tau! Jennie melangkah maju mendekati keberadaan ayah dan kedua anaknya itu.

"Mom, ayo kita pulang!" Hyunjin menarik tangan kanan Jennie saat wanita itu berdiri tepat di depan mereka.

"Tentu, Mom akan pulang bersama kalian!" ujar Jennie dengan semangat, mengabaikan tatapan tajam yang berikan oleh Yoongi.

Kalian percaya reinkarnasi?

Mungkinkah itu terjadi? Kalau pun itu terjadi, seharusnya membutuhkan waktu puluhan tahun.

Wanita bernama Jennie ini benar-benar mirip dengan mendiang istri Yoongi, Ruby Jane yang meninggal lima tahun lalu karena sebuah kecelakaan.

Apa Jennie adalah reinkarnasi dari Ruby Jane? Secara fisik keduanya mirip, bagai pinang dibelah dua. Tapi secara sifat berbanding seratus delapan puluh derajat!

✔️Wife from FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang