07 - I'm done

2.2K 303 139
                                    

JENNIE membuka kedua matanya, mengerjap beberapa kali untuk memastikan pandangannya tidak kabur. Ruangan serba putih, botol infus dan ... Min Yoongi?

Jennie sedikit memiringkan tubuhnya sehingga bisa melihat Yoongi yang kini tertidur dengan posisi duduk sambil melipat kedua tangannya sebagai bantalan kepala.

Mata kucing yang galak itu terpejam dengan sempurna. Kalian tau, keindahan Min Yoongi bukan hanya pada senyum manisnya, tapi juga pada sepasang matanya. Kecil, tajam dan indah. Em, bagaimana menjelaskannya?

Tangan kanan yang terbebas dari infus digunakannya untuk mengusap rambut tebal Yoongi.

'Tugasku sudah selesai jadi aku harus kembali.'

Ada perasaan tak rela dalam diri Jennie untuk meninggalkan Yoongi. Tapi dirinya harus kembali ke masa depan.

'Masa depan sudah berubah, Yoon. Kita tidak akan menikah.'

Air mata Jennie menetes begitu saja membasahi kedua pipinya.

Usapan yang diberikan Jennie ternyata mengusik tidur Yoongi. Pria itu mengangkat kepalanya, menguap kecil sambil mengucek mata.

"Apa aku membangunkanmu?" tanya Jennie dengan suara seraknya.

Yoongi menggeleng. "Kau sudah sadar?"

"Heum."

Yoongi tersenyum kecil, tangannya kini mengusap kepala Jennie dengan lembut. "Kau membuat semua orang khawatir."

"Maaf."

"Jangan bertindak ceroboh lagi. Jika kau tau kecelakaan itu akan terjadi, harusnya kau melarang Yeji untuk tam—"

"Aku tidak apa-apa," potong Jennie dengan cepat. Uh, Jennie lebih baik terluka seperti ini daripada harus melihat wajah murung putrinya karena dilarang untuk tampil.

"Apanya yang tidak apa-apa? Kau menerima lima jahitan di kepalamu."

"Benarkah?" Jennie memegang kepalanya, merasakan seperti ada perban yang melilit di sana.

Dua jam yang lalu, dokter selesai melakukan tugasnya untuk mengobati Jennie. Dokter dengan name tag Jung Hoseok itu meminta Yoongi untuk ikut ke ruangannya, sementara Yeji dan Hyunjin akan menemani Jennie setelah para perawat memindahkan perempuan itu ke ruang rawat.

"Kondisi nona Jennie cukup stabil, tubuhnya hanya syok menerima benturan secara tiba-tiba. Luka pada kepala belakangnya mendapat lima jahitan, hanya luka robek, bukan benturan yang keras hingga menyebabkan gegar otak. Dua atau tiga hari ke depan kondisi Nona Jennie akan stabil dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit." jelas dokter Jung secara rinci mengenai kondisi Jennie.

Yoongi hanya mengangguk kecil dan mengucapkan terima kasih. Sebenarnya dia tidak mengerti apa yang dijelaskan oleh dokter Jung. Yoongi hanya memahami mengenai kondisi Jennie stabil dan diperbolehkan pulang 2 atau 3 hari ke depan.

"Dimana Yeji dan Hyunjin?" tanya Jennie setelah dirinya dan Yoongi terdiam cukup lama. Jennie hanya mencari bahan pembicaraan, dia tau bahwa kedua anaknya itu pasti berada di rumah.

"Pulang, mereka harus istirahat."

Jennie mengangguk kecil. "Kau tidak beristirahat?" tanyanya sambil menatap Yoongi yang kini tengah menguap kecil.

✔️Wife from FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang