Take Away.

867 41 22
                                    

Judul : Angel Eyes.



"Kau harus menjauhi Jiyong, atau dia akan dalam bahaya?!" Ucap Yang Hyun Suk pada Seungri yang sedang menatap hampa gelas dihadapannya.
"Memangnya apa yang akan kau perbuat pada Jiyong, sajangnim? Jika kau melukainya, aku akan melaporkanmu pada polisi!" Seungri menatap Yang sajangnim tajam.
"Bukan, tetapi karirnya! Kau mau karir Jiyong hancur? Kau hanya yang nomor dua bagi Jiyong Seungri.... Kau tau apa yang pertama dihidup Jiyong? Karir!" Seungri menelan ludahnya berat lalu kembali menatap gelas dihadapannya.
"Kau setuju Seungri?"
"Apa aku harus membuat scandal dengan wanita?"
"Tentu saja, aku sudah mengundangnya kemari... haa... itu dia..."

Seorang gadis cantik berjalan menuju Seungri dan Yang Hyunsuk. Seungri memejamkan matanya erat, dia sungguh tidak bisa melakukan ini tapi ini semua demi Jiyong bukan? Seungri menatap jengah gadis itu dan memperhatikannya dari atas sampai bawah.

"Annyeonghaseyo~ Yoo Hye Won imnida~"
"Kau tau peranmu disini kan Yoo?" Tanya Seungri ketus dan kakinya mendapat injakan dari Yang Hyunsuk.
"Iya, aku tau... Aku hanya kekasih bayaran Lee Seungri-ssi kan?"
"Bagus lah jika kamu mengerti Yoo..." Ucap Seungri lalu pergi meninggalkan keduanya.





🐼🐼🐼🐼🐼




Seungri masuk ke dorm BigBang tapi langkahnya terhenti di pintu ketika dia mendengar gelak tawa anggotanya, terlebih lagi Jiyong. Dia harus menuruti perintah Yang Hyun Suk, iya dia pun sadar dan tentu saja mengerti bahwa hubungan sesama jenis di Korea dianggap tabu. Ya, Seungri dan Jiyong sudah resmi menjadi sepasang kekasih sejak 4 tahun yang lalu.

Tapi dia tiba-tiba terkejut saat Jiyong memanggilnya. Seungri hanya tersenyum canggung lalu ikut duduk dengan mereka disofa, Jiyong menyuruhnya duduk disebelahnya dan tentu saja itu membuat Seungri berada di posisi sulit. Terlebih lagi saat Jiyong melingkarkan tangan kirinya pada bahu Seungri. Seungri melepaskan tangan Jiyong dan kemudian tersenyum canggung, semua anggota BigBang pun menatapnya aneh pasalnya Seungri tidak pernah seperti ini. Seungri akan selalu menerima pelukan Jiyong dalam keadaan apapun, dia juga pernah bilang bahwa berada dipelukan Jiyong membuatnya merasa nyaman.

"Kenapa baby?" Ucap Jiyong.
"Hyung... Aku ke kamar dulu ya...."
"Kenapa? Kau tidak enak badan kah?" Jiyong hendak menyentuh kening Seungri untuk mengecek suhu badan Seungri, karena biasanya jika Seungri tiba-tiba pendiam dia sedang sakit. Tapi Seungri menepis tangan Jiyong lembut.
"Hyung... Aku bukan anak kecil lagi..." Ucap Seungri lalu pergi dari hyung-hyungnya.












Ci....luuuk.....baaaaa.....


Peekaboo......



Hahaha, pemanasan saja doloe.... suka enggak? Lanjut enggak? Gitu loooh.... Hehehe. 💜

Angel Eyes.Where stories live. Discover now