Daesung keluar dari kamar mandi dan melihat Seungri sudah berkutat dengan aktifitasnya didapur. Daesung mengernyit bukannya kemarin Seungri sakit? Daesung menghampiri Seungri dan menyentuh kening dan leher Seungri membuat Seungri berjingkat kaget.
"Hyung? Kau mengagetkanku!" Ucap Seungri sebal.
"Syukurlah demammu sudah turun maknae... Tapi harusnya kau istirahat..."
"Aku sudah baikan ko hyung... Tidak apa..."
"Cepat urusi Jiyong! Kasihan jika kau terlalu lama!" Ucap Youngbae sedikit ketus membuat Seungri menatap Youngbae sedih. Saat Youngbae akan beranjak pergi, Seungri memanggil namanya.
"Youngbae hyung~" panggilnya pelan.
"Hmm?" Jawab Youngbae tanpa melihat Seungri.
"Aku merindukanmu..." Ucap Seungri lirih tapi Youngbae tak menghiraukannya dan kemudian pergi meninggalkan mereka. Seungri menundukkan kepalanya dan langsung melanjutkan aktifitasnya, Daesung yang melihat itu segera menghapus air mata Seungri yang sudah membanjiri pipinya.Youngbae duduk diranjangnya, dia melihat pigora kecil dimeja samping tempat tidurnya. Dia mengambil pigora itu dan menatapnya, foto dirinya dan Seungri.
"Bukankah dulu aku sangat menyayangimu Seungri? Maknaeku... Maknae kami... Tapi kenapa kau lakukan ini semua? Aku tidak menyangka kau sejahat ini Seungri!" Ucap Youngbae sambil menangis dia hanya tidak mengira maknaenya yang ia sayangi berbuat seperti itu pada sahabatnya yang merupakan kekasih Seungri sendiri.
Seungri mendekati Jiyong yang sedang duduk dan melamun. Ya, memang seperti itu lah kegiatan sehari-hari Jiyong setelah ia kehilangan penglihatannya. Seungri memegang tangan Jiyong dan mengelusnya.
"Seungri?" Panggil Jiyong dengan canggung, Seungri langsung tersenyum senang setelah sekian lama Jiyong memanggil namanya kembali.
"Hyung.... Makan ya..." Ucap Seungri lembut.
"Daesung bilang kau sakit?" Memang, nada bicara Jiyong terdengar canggung tapi itu tidak membuat Seungri sedih ataupun kecewa! Setidaknya Jiyong memperhatikannya.
"Aku sudah sembuh hyung, aku mungkin kelelahan." Ucap Seungri lalu mengambil makanan di meja.
"Jam berapa ini?" Tanya Jiyong.
"Jam 10 pagi hyung."
"Seungri... Aku ingin jalan-jalan." Ucap Jiyong.
"Tapi hyung... Kau-"
"Kenapa? Karena aku buta kau tidak mau mengajakku jalan-jalan? Kau tidak mau menuntunku?"
"Hyung bukan begitu... Kau yakin kau ingin jalan-jalan.... Denganku?" Tanya Seungri gugup dan Jiyong hanya mengangguk.
"Tapi ada satu syarat hyung..."
"Apa itu?"
"Kau harus makan yang banyak dulu ok? Kau tidak banyak makan akhir-akhir ini hyung..."
"Tapi kau akan berjanji mengajakku keluar dan jalan-jalan kan?" Tanya Jiyong merengek dan itu membuat Seungri gemas.
"Iya hyung, aku akan menuruti kemana maumu bagaimana? Makan ya?" Jiyong mengangguk semangat.Jiyong memakan sepiring penuh nasi dan sayur hari ini dan itu membuat Seungri senang. Dan dia berjanji akan membawa Jiyong keluar untuk jalan-jalan. Setelah memakaikan beanie untuk Jiyong dan pakaian hangat karena diluar cuaca cukup dingin saat ini dan begitupun Seungri tapi dia hanya memilih jaket kulit.
YOU ARE READING
Angel Eyes.
FanfictionAku menyesal telah mengatakan itu.... Finally I realized that I'm nothing without you, I was so wrong forgive me.... Jika aku bisa mengulang waktu, aku mungkin tidak akan pernah mengatakan kata-kata itu.... Kumohon.... Kumohon.... Kembalilah....