ʜᴀᴘᴘʏ ʀᴇᴀᴅɪɴɢ!
__hujan deras mengguyur kota bogor pada sore ini, orang orang sibuk berlarian untuk mencari tempat berteduh.
seperti hal nya dengan yohan, laki laki yang baru saja pulang dari tempat latihan taekwondo nya.
mencari emperan toko yang masih ada celah untuk berteduh tetapi tetap saja sama semua penuh.
ia terus berlari sampai akhirnya menemukan mini market yang masih ada tempat kosong untuk berteduh.
lelaki itu menggosokkan kedua tangannya dan melipat kedua bibirnya yang mulai memucat.
keadaannya sangat buruk, rambut basah, hoodie hitamnya basah dan tas ransel nya pun basah.
ia merlirik arloji orang yang berada di samping nya, jam 16.45.
langit tetap sama, berwana abu abu gelap dan air hujan tetap turun.
netranya tak sengaja menangkap seorang gadis dengan dress selutut berwarna biru langit di sebrang jalan.
tepatnya di depan cafe yang sedang trendy di kalangan remaja.
gadis itu tampak memeluk tubuhnya sendiri, rambut hitam panjangnya basah dan satu lagi ia tidak memakai alas sekali pun.
ia bisa lihat dari sini orang orang yang di dalam cafe sana memandang nya rendah ataupun acuh.
tapi jika dilihat gadis itu bukan seperti orang gila melainkan orang normal.
tapi kenapa tidak memakai sepatu dan bodoh nya kenapa dia berdiri di sana bukan di tempat yohan berteduh.
sampai akhirnya netra yohan bertemu dengan gadis itu, gadis itu menatap yohan teduh.
jadi, yohan harus bagaimana?
____
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
❬ ➳pertemuan ❭
Short Story[ COMPLETED ] ❝aku dan kamu apakah tercipta hanya untuk bertemu secara sementara?❞ ©meetanoia,2019.