O2✧⁺༘֨

831 111 2
                                    

ʜᴀᴘᴘʏ ʀᴇᴀᴅɪɴɢ!
__

besoknya yohan pergi ke tempat kemarin ia berteduh untuk melihat gadis kemarin.

tapi, tidak ada.

yohan juga bingung kenapa ia harus mencari gadis itu.

saat pergi ke sini ia semangat tapi sekarang entah kenapa menjadi seperti tidak ada tujuan hidup.

lebih baik yohan pulang saja, ia berjalan ke halte bis yang lumayan dekat dari sini.

langkah nya berhenti, yohan tersenyum kecil. gadis yang kemarin ia lihat sedang duduk dan mengayunkan kedua kakinya.

yohan melihat sekitar dan menemukan mini market, ia berlari sesekali menengok ke belakang—halte, dimana gadis itu berada.

yohan keluar dari mini market, ia mendongak ke atas saat terasa air jatuh dari langit.

sial, hujan lagi.

yohan berlari ke halte dan syukur nya gadis itu masih ada di sana hanya ia berpindah tempat duduk di pojok.

dan keberanian penuh yohan berdiri di samping gadis itu.

gadis di depannya memakai dress orange selutut dan tanpa alas kaki lagi.

rambutnya kali ini rapih, dijepit dengan jepitan berbentuk love kuning kanan kiri.

yohan menggeser dirinya lebih dekat dengan gadis itu, entah kenapa yohan tertarik.

gadis di samping nya berjengit kaget, lalu mendongak menatap yohan.

satu kata di benak yohan adalah cantik.

hujan berhenti, orang orang mulai meninggalkan halte dan begitu juga yohan.

sebelum itu yohan memberikan susu kotak rasa stroberi dan tersenyum tipis.

meninggalkan gadis itu yang memandang nya bingung.

____

tbc

❬ ➳pertemuan ❭ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang