Happy Reading.....
Ting..
Dyanti
P!Dyanti
NilaaaaaaaDyanti
Yuhuuu
Nil besok jan lupa ke nikahan mamah ya. Oke! Aq tunggu disana oke. Jgn lupa balesIlla_Nila
Sory baru bales. Habis mandi soalnya.
Illa_Nila
Besok aku kesana bareng Nisa. Kmu nunggu aja sma mamah
Illa mematikan Hpnya lalu merebahkan diri ke kasur.
" Apa bener ya besok si dia diundang. Ah biarin deh dia kan juga temen SMP. Tapi kok rasanya lucu aja ingat dia." ucap Illa dengan dirinya sendiri lama kelamaan ia mulai terlelap menuju ke alam mimpi.
-----------------------------------------------------------
Jam 10 Illa telah siap untuk keacara temannya yang biasa ia panggil sebutan mamah. Kemudian ia mengambil tas selempangan dan Hpnya untuk menelephon Caca.
" Assalamualaikum, cuy aku dah siap nih! Jangan lupa bawa hadiah yang aku pesen kemarin ya." Ucap Illa dari telephon.
" Waalaikumsalam. Ya ini aku OTW ke situ. Siap-siap didepan rumah ya! " jawab Caca diseberang sana.
" Oke" Illa menutup telephon kemudian ia memasang kerudung pashmina warna hijau dan terakhir diberi hiasan bros warna emas.
" Cantik juga kalau begini. Untung pernah beli baju mahal. " ucap Illa didepan cermin.
Tin tin
" Bu aku ke nikahan temenku dulu. Aku nanti pulang e malam." pamit Illa kepada ibunya.
" Iya nok. Nanti kalau pulang ketuk wae lawange. " Ibu Illa mengijinkan dengan bahasa campuran logat jawa.
Illa masuk ke dalam mobil lalu melambaikan tangan kepada ibu dan keponakannya.
" Kami pergi dulu ya bulek. Assalamualaikum. " Pamit Caca kemudian meninggalkan halaman rumah Illa.
Sesampainya di Gedung Pernikahan
" Mewah juga nikahan temen mu. Wah kalau kamu sama dr Arka pasti nikahannya 7 hari 7 malam. Aamiin Ya Allah. " goda Caca.
" Nauzubillah sama tu dokter sok cool." ucap Illa dengan wajah dibuat sejijik mungkin.
Mereka pun memasuki gedung dengan dekorasi yang dominan warna ungu putih.
" Eh Ca itu temenku. Yuk kesana. " Illa menarik tangan Caca menuju ke tempat si pengantin yang disana terdapat teman-teman SMP Illa.
" Hai gaes, aku kangen kalian! " Illa dan teman-temannya berpelukan.
" Oh iya kenalin temen aku Nisa. Dan Nisa kenalin ini temen aku. " Illa memperkenalkan temannya kepada Caca.
" Oh aku lupa Nil. Si doi disini loh tapi gak tau dimana." ucap Ayudya sang pengantin memberitahu Illa.
" Si Adit Adit itu? Are you seriously ?" Tanya Caca kepo.
" Iya. Serius." Dyanti yang menjawab pertanyaan Caca.
" Ciyee. Bakal CLBK. Ekhm ekhm. Aduh berasa pingin nyanyi" ucap Caca. Teman-teman Illa ikut tertawa setelah mendengar guyonan dari Caca
" Aku mau ngambil makanan dulu ya. Nis kamu disini aja ya. " Ucap Illa untuk menghindari godaan teman dan sahabatnya.
Illa menuju ke salah satu meja untuk mengambil siomay. Saat Illa hendak menuju ke temannya ia bertemu kembali dengan seseorang di masa lalunya.
" Hai" Sapa laki-laki tersebut. Illa hanya diam kaku bukan karena bertemu sang mantan tetapi ia hanya syok mendengar kembali suara seseorang dari masa lalunya.
" Oh hai. Apa kabar? " Sapa Illa kembali setelah pulih dari kesadarannya.
" Aku baik. Kamu hari ini cantik bahkan sangat cantik. ngomong-ngomong kamu sekarang kerja di Jakarta ya. " Ucap Aditya Herlambang basa basi.Saat Illa hendak menjawab tiba-tiba Caca datang.
" Illa kamu kemana aja sih ambil makanan lama banget. Oh apa jangan-jangan kamu ketemu mantan kamp-" Ucapan Caca terpotong karena Illa membekap mulut Caca sebelum Caca mengeluarkan kata-kata ajaibnya.
" Apaan sih La. Lo mau gue mati disini." Tuduh Caca tanpa melihat disampingnya ada Adit mantan Illa.
" Ca diem napa bisa gak sih malu tau. Maaf ya Adit temen aku emang gini. Kenalin dit sahabat aku Nisa. " Illa mencoba kalem menghadapi sahabatnya.
" Hai Aditya Herlambang. " ucap adit memperkenalkan diri sambil mengacungkan tangannya kedepan.
" Nisa." menjabat tangan Adit singkat dan cuek. Illa yang merasa tidak enak dengan Adit ia mengajak Adit untuk menuju ketemannya dengan meninggalkan Caca disana.
" Ini nih yang gk gue suka. Ditinggal teross. Kalau ada mantan segalanya lupa. Aku mah apa atuh. " Ucap Caca kemudian mengejar Illa.
Tbc....
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CEO OR MY DOCTOR (tersedia dalam bentuk Ebook)
ChickLit⚠️ no baper, no party ⚠️ Dua anak adam tanpa sengaja bertemu dalam kondisi yang berbeda, yaitu tahta, jabatan, dan golongan. Nila Purnama perempuan berusia 25 tahun yang biasa dipanggil Illa itu gak suka kalau ada laki-laki sok cool, perfeksionis...