Indigo👄

380 29 63
                                    

Annyeong yeorobuuuunn^^/ ff moli kali ini kaya cover mv gitu tapi ada sedikit modifikasi dibeberapa scene dan ada penambahan juga disana. Namanya juga modifikasi yakaaan :3

Hehehe semoga suka yaaa~ lagunya enak juga dengerin ajaaa dan biar kalian ngerti alurnya, boleh diliat dulu link yang moli udah sediain yaa di mulmednya^^

Saran moli sih diliat dulu mv nya heheh biar ga bingung :3

Udah ah itu ajaaa heheh enjooooyy yaa yeorobuuun~

___________________________________________________

So let's go out on town and get real high
It'd be psycho to psychoanalyze

Leave all of your inhibitions behind
Tonight let's test all the borderlines like
How far does the indigo go
Boy let's find out take the longer way home
Have my body all superimposed
Right on top of yours oh
As far as the indigo goes
I'm hating that you're still in your clothes
Babe touch me slow
How high does she go

*potongan lirik yang nganu bagi moli heheh apalagi yang di bold it's make me like ngehehe 🌚

.....


Tiiing tooong~

June menekan bel rumah dengan hati-hati dan perasaan penuh dengan kupu-kupu yang menggelitik. Bagaimana tidak? June sedang senang bukan kepalang saat ini. Dia diundang makan malam oleh seseorang yang sangat spesial.

Song yunhyeong. Sunbae di kampusnya yang terkenal sangat dingin dan angkuh. Banyak yang jatuh hati padanya -termasuk june tentunya- namun tidak ada satu pun yang dapat menaklukkan hatinya. Jangankan menaklukkan untuk mendekatinya saja semua tidak mau. Kenapa? Entahlah june pun tidak mengerti.

Padahal yang mengagumi sunbae favoritnya ini bukan main main perihal harta, tahta, tampang dan kehormatan. Tidak masalah bukan jika sekedar mendekati? Mereka memiliki banyak dukungan dari sisi mana pun. Ya berbeda dengan june yang hanya seorang mahasiswa ingusan yang sederhana. Hanya wajah june yang tidak mendukung kesederhanaan dalam dirinya. Cukup beruntunglah june.

Dan secara mengejutkan, seorang Koo Junhoe pria berahang tegas yang sering disapa june ini mendapat sebuah keajaiban. Keberuntungan dan kesempatan. Song yunhyeong, dengan sadar dan blak blakan mengundang june untuk sekedar makan malam di rumah yunhyeong.

Maka dari itu, june sempat hampir gila memilih baju mana yang harus digunakan. Agar yunhyeong tidak kecewa dengan penampilannya. Dan ya tetap saja, dengan bodohnya june malah memilih baju kaus biasa dan jaket. Namun tampan pada wajah sialannya ini mampu menutupi penampilan konyolnya.

Hey dia akan bertemu seorang song yunhyeong yang mampu menarik atensi seluruh fakultas. Jangan main main. Maka june harus berpenampilan harus yang terbaik bukan? Ck! Dasar koo junhoe~

Setelah menunggu kurang lebih 2 menit pintu berwarna putih pucat itu terbuka. June yang awalnya tersenyum sumringah seketika mengernyit heran. Ada beberapa temannya disini. Tapi.. mereka memakai jas hitam kasual dan sangat rapi.

June sangat mengenal 3 orang di sebelah kirinya. Itu chanu bobby dan hanbin. Sedang apa mereka? Dan kenapa mereka terlihat kaku? Tidak seperti biasanya. Mereka akan selalu menyambut june dengan menepuk kepalanya. Sebuah alasan kenapa june sedikit bodoh. Juga meneriaki june dengan panggilan 'gorila kelebihan kalsium'. Sialan sekali memang. Tapi kini..(?)

Seven Dangerous ManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang