Annyeong uri beloved reader^^/
Ini tuh ff challenge collab gitu
Dan aku seteam sama~~~ missterlauncher uwuwuuuuuw *tepuk tangan tepuk tangan~Jadi nanti chapter ke-2nya bakalan di up di ffnya missterlauncher~ dengan judul yang sama~
Beware typo~ and you will found NC story on here so becareful 🌚🙃
Udah sih itu aja~ yuuuuukk mareeee~~
___________________________________________________
"Ssssssshh"
"Aaahhh juunnhh"
"Ayo hyung sebut nama juneeehh~"
"Aaaahh junnhh aaahh juneehh"
"Juuuunnhh aaahh dikit lagi akuuhh..."
"Barengan hyungghh"
"Juuuunhh a..."
PLAK!!
"HADOOOHH ANJIR KAGET GUA!!" jerit June langsung bangun dari mimpi basah basahannya karena junjunnya kerasa ada yang nerjang meskipun empuk tapi tetep aja kaget.
Ngilu dong june mana lagi nanggung yekan dikit lagi~
Chanulah si pelaku yang sengaja ngebangunin june dengan cara nimpuk junjun yang lagi tegap berdiri pake bantal, cuma bisa ngasih respon jyjyk ke june.
"Anjirlah lu jun sebegitu kepengennya sama Yun sunbae sampe kebawa ngimpi. Mana ngimpinya nganu lagi hasyem sia!" Gerutu chanu ngelanjut nimpukin june pake bantal.
"Ya gimana ga ke obsesi~ yun sunbae itu beehh gabisa dijelasin dengan kata katalah pokoknya~ lu juga ga pengertian banget chan nyut nyutan loh ini junjun kesayangan aing" keluh june manyun sambil ngusap ngusap junjunnya.
Chanu ngedelik jyjyk sekaligus kesel dong~ ya gimana ga kesel june inituh lagi nyusun laporan proposal masih aja sempet sempetnya nge yadong. Emang sama otaknya june kek author *eh
"Hidiiiih idiot! Udah sono lu mandi, kan katanya lu hari ini mau bimbingan mesum?" Sungut chanu
"Mana ada bimbingan mesum chanu adekkuwh~ ssshhh duuuhh Yun sunbae~~" jawab june yang masih betah ngelus junjun *MESOM TEROOSS :)
"Anjir sia june! Dasar bbangdaeng! Masih aja dilanjut ngehalunya! Bodoamatlah capek aing!"
Chanu yang kesyel sama june akhirnya memutuskan untuk keluar dari kamar june. June? Jangan ditanya~ doi ke kamar mandi dong pastinya ngelanjutin kegiatan nanggungnya tadi dan di akhiri dengan mandi~
Sekarang kedua bongsor ini udah di meja makan, lagi sarapan ceritanya. Mereka ini adek abang cuma different 1 tahun gituwh~ papih mamih mereka tinggal di jepang, ngeabisin masa tuanya sekalian nenangin diri jauh jauh dari kedua bongsornya yang bobrok :") chanu mendinglah ya~ junenya ini loohh :')
Chanu lagi asique makan sedangkan june gak tenang makan karena sambil mainan hape. Memastikan si dospem dateng ke kampus kaga. Sia-si b dong june ke kampus tapi dospem ga nongol? *kek aku gitu diphp dospem :') hehehe -bodoamat
"Bongsor, lu ngampus?"
"Ngaca bangsul sia juga bongsor!" Sungut chanu *lagi~
"Galak bat dah anjir" lanjut june~ *gapapa chanu galak galak juga gemes kok ya chan ;)
Chanu cuma melirik sinis~
"Tapi kan lu bungsu yang bongsor~ jawab aja sih yaelah" june mode sok kiyowonya on. Chanu be like ieeeyuwh sambil ngegelengin kepalanya
"Dospem gua kaga jadi ke kampus" melasnya june *yang sabar ya kamu~ roti sobek :"v
"Terus?" Tanya chanu, june cuma ngangkat bahunya
"Ke game center nyok?" June ngedelik. Adeknya ini kenapa hobby bat ngegame sih? Tapi gaada ruginya juga sih ke game center apalagi posisi june udah rapi kaya gini yakan~. Biar mandinya ga sia-si b gitu makanya disetujuin. June kan mandi kalo abis nganu sama mau ke kampus doang. Itu juga kalo inget ke kampus mandi.
June ga mandi juga ganteng kok sama wangi~ wangi sampah apa mayit gitu :')
*monmaapnih jun~
-skip-
June sama chanu sekarang udah di game center. Game center ini termasuk paling update sama content gamenya. Chanu udah hatam lah ya wong tiap nyalse kelas riset doi langsung ke sini buat move on matkul penimbul mual tersyebut~ sama kita chan..
"Disini ada content game baru, namanya virtual journey"
"Jadi harus ada 2 pemain, salah satu pemain masuk ke dalem virtual worldnya. Jadi karena cuma gua yang paham ini game~ lu yang masuk yak" jelas chanu. June yang dijelasin cuma bisa manggut manggut sok paham padahal kaga ngarti *bloonnya natural saya suka :')
"Alurnya gimana?" June sok sokan nanya
"Ya pertualangan. Ada beberapa level awal nanti, ada clue sama perjalanan gitu. Setelah lu selesai sama clue juga perjalannannya, lu bakalan sampe di sebuah kastil gitu dan harus naklulin the tsundere di level akhir. Kalo lu menang baru lu bisa keluar dari game ini"
"Anjir lama dong gua jadi makhluk transparan"
"Kaga~ gua bisa nyelesaiin game ini gak lebih dari 2 jam~" ucap chanu sedikit nenangin~
"Tapi 30 menit di dunia nyata berasa kaya 1 hari di dunia virtual" lanjut chanu. Nelen ludah dong june~ soalnya kalo nelen nganunya yun belum kesampean heheh *lempar kan saja~
"Hanjir mati gua yang ada, terus kalo kalah?"
"Mulai dari awal"
Ucapan terakhir chanu sebenernya bikin june gugup. Bahkan doi sempet mikir panjang kaya junjun buat ngikut kemauan chanu apa engga.
Tapi ya ada tenangnya dikit sih karena game panjang ini bisa diselesaiin cepet sama chanu. June percaya tuhan kok eh maksudnya percaya chanu gitu.
"Tenang aja kita tetep komunikasi kok lewat micro phone, ini alatnya. Tempelin di kuping jangan di jidat" kata chanu sambil ngasi micro phone. June langsung pake micro phonenya dan berjalan masuk ke alat penghantar june ke dunia virtual.
June deg-degan sih, sebenernya. Takut gabisa balik lagi nanti gabisa ngewujudin cita-cita buat nganu sama sunbae paporitnya dong? *eh bukan maksudnya wisuda gituwh heheh
"Udah yakin aja sama gua ned!" Kata chanu sambil nepuk pundak june~
June ngehela nafas panjang dan akhirnya masuklah ke alat penghantar dunia virtual.
"Huuuuhh" june manggut ke arah chanu pertanda kalo dia udah siap nganu~
Nganunya mindah lokasi gitulooohh hemm..
Soo~
"Get ready?" Tanya pemandu game
"Show time" jawab june chanu.
.....
___________________________________________________
Garing ya? Wkwkwk ntar dibikin kriuk sama partner kuwh 😋😙
Tbc?
Check on missterlauncher 🤗
Gomawoo♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven Dangerous Man
Fiksi PenggemarCompilation one two three saeloun sijag-iya~ *loh kok nyanyi 🙄 Serius~ ini kompilasi one shoot or more~ dari all shipper iKON ^^/ you guys can request too uuuuwuuuuu\^^/ Tapi aku pokus di yunjun yaaa he he he tau lah yaaa reasonnya apa 😗 Beware t...