"Kau tahu? Semalam ada beberapa perampas yang menyusup kedalam kerajaan, beberapa diantaranya, tidak sengaja melihat tuan puteri yang tersembunyi itu........"Hyunjin, seorang pemuda asal negara Floria itu asik menguping dua percakapan orang tua di dekatnya. Hyunjin adalah seorang ahli pedang yang sedang berlatih di Oria.
"Benarkah? Lalu, bagaimana nasib para perampas itu?"
"Tentu saja mereka mati di tangan Heo Hyunjoon, wah, serius aku merinding saat ini. Aku jadi paham kenapa Hyunjoon di dapuk menjadi pengawal puteri itu."
Sedang asik menguping, dari arah belakang datanglah Eric, kawannya yang sama-sama berasal dari negara Floria. Ia duduk di sebelah Hyunjin setelah memesan segelas minuman kepada penjual minuman itu.
"Hyunjin, tau apa yang aku temukan tadi? Aku berani bersumpah, ini pengalaman yang mengesankan." ucap Eric sekenanya setelah menerima segelas minuman.
Hyunjin menggeleng," Aku tak tau apa yang mengesankan lagi selain gadis cantik di negeri ini." kata Hyunjin setelah meneguk habis satu botol minumannya.
"Bukan, bukan itu tck ."
"Barusan aku bertemu dengan Heo Hyunjoon—ah kau tak tau siapa itu Hyunjoon ya? Sayang sekali.'' kata Eric lirih, takut-takut kalau ada yang menguping.
Hyunjin mengerutkan dahinya,''Barusan, dua pria itu juga membicarakan soal si Hyunjoon-Hyunjoon itu. Siapa sih?"
"Dia ini ahli pedang muda juga dari istana.Kita berdua seumuran dengannya, hebatnya, ia telah menjadi pengawal Puteri Jeon sejak kanak-kanak.''
"Begitu ya?Kalau begitu coba lanjutkan yang tadi..."
"Yang? Oh benar juga. Aku tadi tak sengaja melihat Hyunjoon dan seorang gadis yang memakai topeng di dekat istana. Aku yakin dia ini Puteri yang misterius itu." kata Eric, kemudian air muka Hyunjin berubah penasaran.
"Lalu siapa itu Puteri Jeon?"
"Jeon Heejin, anak tunggal Raja Jeon Wonwoo yang misterius. Ah-aku yakin dia sangat amat cantik."
Hyunjin menyunggingkan senyumnya," Menarik sekali, ya?"
TBC
Hwang Hyunjin
Jeon Heejin
Heo Hyunjoon
KAMU SEDANG MEMBACA
The Princess of Oria ✓ | Jinverse
FanfictionSejak Puteri Heejin lahir, Raja Wonwoo tidak pernah menunjukan wajah asli putri semata wayangnya itu kepada para rakyatnya sampai saat ini. Hal itu membuat Hyunjin, seorang pemuda yang cakap bermain pedang dari negeri Floria, penasaran dan bertekad...