Matahari sudah bersinar terik siang itu, dan Hyunjin masih tidak berkutat dengan buku-buku tebal di hadapannya. Ia baca lembar demi lembar, buku demi buku demi Puteri Heejin yang misterius itu. Heejin menelan ludah saat mengetahui fakta siapapun yang berani memasuki istana karena ingin melihat kecantikan Puteri Heejin, maka ia akan di penjara sampai mati saat itu juga.
Jadi. Secantik apa Puteri Heejin ini?
Hanya pertanyaan itu yang daritadi mondar-mandir di benak Hyunjin. Ia menggeleng, kemudian melanjutkan kegiatannya itu lagi.
".....Puteri Jeon diduga sangat menyukai bunga....."
Hyunjin menatap langit-langit perpustakaan sembari menghela napas.
"Jadi kata Eric benar, yang di lihatnya kemarin adalah tuan puteri dan pengawalnya. Oh astaga, aku harap aku bisa menjadi bunga saat ini juga."
-o0o-
"Hai Ayah!"
Sapa Heejin sambil memasuki ruangan utama Raja saat itu. Disana ada Wonwoo dan kepala pelayan yang sedang bercengkrama.
"Sudah pulang, Yah?"
"Tentu saja gadis kecilku...."
"Uhm, Yah.....soal janji ayah yang sudah lama itu, boleh aku tagih sekarang?"
Wonwoo mengernyit, ia menyuruh kepala pelayan meninggalkan ia berdua dengan Heejin.
"Tentang apa?"
"Tentang kapan aku bisa itu....Keluar dari sin-"
"Ayah tidak berjanji Heejin, itu...."
"Kumohon ayah, lagi pula aku bisa menjaga diriku sendiri. Ada pula Hyunjoon dan banyak pengawal disi-"
"TIDAK! Dengar ya, Jeon Heejin , ayah tidak mau melihatmu berkeliaran di luar istana!" nada Wonwoo mulai meninggi.
"Ayah! Aku manusia, aku remaja. Aku butuh kebebasan juga.Aku selalu menuruti ayah sejak dulu. Tapi aku punya batas untuk itu, yah....Aku lelah."
Wonwoo meringis," Lama-lama kau seperti ibu mu ya?"
"Ayah! Jangan bawa nama ibu!"
"Tapi ayah hanya takut hal buruk terjadi kepadamu seperti apa yang terjadi pada mendiang ibumu, sayang." Wonwoo mendekati Heejin
"Soal itu, akan ayah pertimbangkan."
"Tapi jangan sampai kau kelewatan, untuk sekarang jangan keluar dari istana. Mengerti?"
"Aku mengerti , yah."
TBC
pendek banget wkwkwkwkwkw gapapa yaaaa
Ohiyaa siap siap ya kawan! Bentar lagi Jinverse ketemuan 😍😍😍See u next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
The Princess of Oria ✓ | Jinverse
FanficSejak Puteri Heejin lahir, Raja Wonwoo tidak pernah menunjukan wajah asli putri semata wayangnya itu kepada para rakyatnya sampai saat ini. Hal itu membuat Hyunjin, seorang pemuda yang cakap bermain pedang dari negeri Floria, penasaran dan bertekad...