Amesha Carlee, gadis yang disapa dengan Shasa berparas cantik dan polos ini mempunyai mata cokelat cerah yang indah yang membuat kaum lelaki slalu ingin melihat matanya dan menatap nya dengan tanpa kedipan. Shasa merupakan anak dari Veno Carlee dan Vani Carlee dan ia mempunyai kakak bernama Teenza Carlee atau disapa Za. Keluarga Carlee sangat terpandang, apalagi Teenza kakak Shasa sangat populer di sekolahnya. Shasa juga mempunyai sahabat bernama Nersa Ameera atau Ner yang sangat ceplas ceplos dan Felisha Berna atau Feli gadis nerd yang cantik,ramah dan terlalu polos.
Shaka Gheeja atau Shaka merupakan pria dingin dan tak tersentuh sama sekali, ia slalu menganggap kehidupannya gelap. Dari matanya saja sudah menjelaskan, ia mempunyai mata hitam pekat dan hanya orang tertentu yang bisa mengartikan mata hitamnya jika seseorang itu memandang Shaka dan Shaka juga memandangnya. Saking tidak tersentuh nya dari sekian banyak murid sekolahnya, Shaka hanya mempunyai satu teman yang bernama Loshi Zeqriv atau Osi . Shaka tidak termasuk cowok populer di sekolahnya karena ia sangat tertutup dan sering mengasingkan diri, untuk itu ia kurang dikenal.
Genta Gabrien atau Genta ini merupakan pria populer juga disekolahnya, Genta merupakan sahabat dari Teenza kakak dari Shasa. Genta dan Teenza sama-sama berparas tampan dan most wanted untuk itu mereka diidolakan dan menjadi incaran siswa disekolahnya. Dan sahabat Gentan dan Teenza yang lain bernama Merko Fauza dan Arlic Sanja.
Sampai sini perkenalan tokohnya , nanti dicerita akan lebih banyak tokoh yang kalian kenal. Ini hanya tokoh penting yang aku kenalin.
Semoga suka ya, selamat membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
You The Light To MyDrakness (Proses Revisi)
Teen FictionTanpa desk.. -Salam hangat Shaka