Setelah kejadian malam itu Dongpyo jadi jaga jarak sama Seungyoun karena takut. Selain takut dia juga kepo, siapa itu Jinhyuk? Jinhyuk dibunuh? Sama siapa?Waktu mereka sampe kosan Dongpyo gak kuat gendong anak 3 itu jadi mau gak mau dia nelpon semua anak kosan, nelpon Yohan? Gak aktif, nelpon Hangyul? Gak di angkat, nelpon Wooseok? Dia jaga malem di rumah sakit. Gak mungkin dia nelpon Junho, Onjun karena sudah dipastikan mereka udah tidur.
Akhirnya Dongpyo memutuskan buat nelpon Seungwoo, untung diangkat.
Seungwoo ngebantuin mapah Seungyoun dan Eunsang, Minhee di papah oleh Dongpyo, karena gak tau password kamar Eunsang jadi Eunsang dan Minhee numpang tidur dikamar Seungyoun karena Seungwoo tau passwordnya. Seungwoonya diem aja Dongpyo jadi segan mau nanya.
Abis bilang makasih dia memutuskan buat masuk kamar.
.
Siang ini Dongpyo ada matkul jadi disinilah dia sekarang, di kelas sambil main hp.
Namanya juga Son "kepo" Dongpyo, dia kepikiran soal Jinhyuk, beneran deh Dongpyo kalo kepo naiknya ke ubun ubun jadi dia memutuskan untuk chat kakak senior kesayangannya, Byungchan.
Kak dimana? Bisa ketemuan di cafe depan kampus?
Sama Byungchan chatnya belum dibalas, masih centang satu. Jadi Dongpyo memutuskan buat fokus ke dosennya.
.
Setelah 2 jam penuh kebosanan akhirnya jam kuliahnya selesai juga, Dongpyo langsung cek wa dia, dan ada balasan dari Byungchan,
Sbb pyo, ini kakak kebetulan di cafe abis kerkom, kamu kesini aja kakak tunggu.
Tanpa babibu dia pun langsung cus kesana.
Sampai disana udah ada Byungchan duduk manis sambil nyeruput ice chocolate nya, Dongpyo pun mendatangi Byungchan dan menarik kursi dihadapannya,
"Kakk uchannn"
Byungchan melirik ke arah Dongpyo, "pesen dulu sanaa"
"Gak ah males, nanti aja"
"Oh yaudah, jadi ada apa?"
Dongpyo menghela nafasnya pelan, "kak aku mau nanya, tapi plis kakak jawab dengan jujur ya"
"Mau tanya apa?"
"Kakak kenal Jinhyuk?"
Byungchan melotot, pegangan pada gelas ice chocolate nya hampir saja terlepas san menumpahkan isinya, buru buru ia taruh gelas itu di meja dan menatap Dongpyo.
"K-kamu denger dari siapa?"
"Jawab dulu, kakak kenal Jinhyuk gak?"
Byungchan bangkit dari kursinya dan menatap Dongpyo sambil melirik sekitar,
"Ngomongnya di mobil aku aja ya, yuk"
Kemudian ia menarik tangan Dongpyo dan berlari kecil menuju ke mobilnya, tidak peduli dengan ice chocolate nya yang masih ada setengah gelas.
Didalam mobil Byungchan hanya menatap lurus ke arah parkiran, tangannya ia kepal di setir mobil, Dongpyo yang melihat itu semua hanya bisa diam. Ada apa sih ini?!?!, batinnya.
"Kak?"
"Hm?"
"Kakak gak papa?"
Byungchan menghela nafasnya pelan, kemudian ia menyalakan mobilnya dan bergegas pergi dari cafe itu.
"Jinhyuk itu orang baik.." Kata Byungchan sambil tetap berfokus ke jalanan
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan X - X1
Mystery / ThrillerKatanya dunia ini penuh kebohongan, emang iya? WARN! FF ini mungkin mengandung konten sensitif, dan juga terdapat banyak umpatan kasar. Bijaklah menjadi pembaca.