Berhubung Seungyoun lagi di Jepang, Wooseok dan Yohan masih belum balik kosan, Seungwoo juga udah balik kerja jadi yang bertugas menjaga kosan adalah Hangyul. Iya, Lee Hangyul si manusia termager sejagat kosan. Nyuci baju males, kalo giliran bersihin kamar mandi ada aja alasannya biar dia gak disuruh. Maka jangan heran kalau kondisi kosan sekarang bagai rumah yang udah lama gak berpehuni.Kalau Wooseok balik bisa dipastiin Hangyul udah jadi teripang. Seperti sore ini, Hangyul udah balik ngampus, disusul Minhee, Dohyon, Junho, Dongpyo, Eunsang dan Hyeongjun. Hangyul asik ngemil kuaci bareng Dohyon sambil nonton brownies jalan jalan, Junho duduk di karpet matanya fokus ke laptop lagi nugas, Minhee rebahan di karpet palanya ditidurin di paha Junho. Dongpyo nyandar di bahu kiri Eunsang sementara Hyeongjun di bahu kanan.
"Eh pyo, itu temen sekelas lu siapa sih namanya?" Tanya Minhee tiba tiba,
"Ya mana koplok temen sekelas gue banyak."
"Kalo gue tau namanya gue kagak nanya."
Dongpyo mendecik sebal, "ck, yang mana sih? Lu ada potonya kagak?"
"Oh adaaa, di ig lo."
Lalu Dongpyo ngecekkin hpnya kemudian membuka akun ignya, mencari foto bersama temannya, kebetulan Dongpyo jarang upload foto makanya gak susah nemuin foto dia bareng temennya.
Dongpyo menyodorkan hpnya, "yang mana?"
Kemudian Minhee menunjuk satu gadis rambut panjang sedang tersenyum manis ke kamera,
"Nih, cakep banget,"
"Oalah si Chaerin, yaelah mana mau sama elu." Kata Dongpyo
Minhee bangun dari rebahannya kemudian menatap tajam Dongpyo, "heh lo kata gue jelek apa? Sorry nih, di fakultas gue pada ngantri ngajakin gue kenalan!"
Dongpyo memutar matanya, "mau lo se ganteng kak Jaehyun anak kedokteran kek, se manly kak Yuto anak teknik kek, si Chaerin udah punya awowo, namanya kak Sunwoo anak FSD."
Eunsang terkekeh geli, Minhee cemberut sementara Junho tetap fokus sama laptopnya. Hyeongjun males nibrung, masih sedikit sakit kalo ngomong. Sementara Hangyul dan Dohyon dari tadi hanya menatap pertikaian anak kosan baru.
"Eh bang," celetuk Eunsang
Hangyul menoleh kearah Eunsang, "paan?"
"Bang Yohan kapan balik?"
"Au, minggu depan kali. Dia lagi di apartment adeknya."
Kening Minhee berkerut, "terus kak Wooseok?"
"Ya..., kerja..?"
Tok tok
Atensi penghuni kosan langsung teralih ke arah pintu, gak ada yang mau bergerak padahal pintu udah di ketok ketok, belnya dibunyiin tapi tetep aja gak ada yang mau ambil inisiatif buat berdiri.
Hangyul menatap penghuni kosan, "lomba tahan napas, yang kalah buka pintu."
Semuanya berlomba lomba tahan napas, Minhee sampe gembungin mulutnya, Junho juga ikutan tapi tetep matanya fokus ke tugas, 5 detik selanjutnya Dohyon kalah. Maka ia pun menghentak hentakkan kakinya
"Ih bukan gua bukan gua!!!" Kata Dohyon
"Heh teletabis, lu yang kalah harus fair dong!" Balas Eunsang
"Fair fair lo kata balsem fair and lovely?!"
Eunsang menepuk pala Hyeongjun, "hand body bukan balsem!"
"Ck," lalu Dohyon berjalan membukakan pintu, terdengar sayup sayup suara Dohyon dan seorang perempuan, tak lama Dohyon mempersilahkan si tamu masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan X - X1
Mystery / ThrillerKatanya dunia ini penuh kebohongan, emang iya? WARN! FF ini mungkin mengandung konten sensitif, dan juga terdapat banyak umpatan kasar. Bijaklah menjadi pembaca.