Chapter 6

7.4K 1K 309
                                    

"sini jae, mommy cek masih bau tidak?" ujar Boa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"sini jae, mommy cek masih bau tidak?" ujar Boa. Jaehyun berdecih kesal sebelum menghampirinya dan duduk didepan sofa memeluk Boa.


"kapan jae bau sih mom?" dengus Jaehyun kesal, Taeyong ikut mengendus juga karena penasaran.


Takkk



"ibu ! Taeyong memukul jae nihh" adu Jaehyun cepat. Dengan mengelus kepalanya yang dipukul Taeyong.



"yongiee~ jangan gitu" teriak Yoona dari dapur.




"tck, tukang adu, kenapa kau memakai shampo ku?" tanya Taeyong kesal.






"ouhh, pantas saja wangi" timpal Boa. Jaejoong menghampiri mereka lagi dan mengajak nya untuk makan.





Yunho dengan tidak berperasaan nya menyingkirkan Jaehyun yang menghalangi Boa dan membawa istrinya itu ke dapur.




Jaehyun kembali mendengus kesal "bucin" gumamnya dan mulai berjalan tapi baju nya di tarik oleh Taeyong "apa?"





"gendong !" ucap Taeyong galak "cepat, sebagai ganti shampo ku" tambahnya, Jaehyun menghela nafas dan duduk membelakangi Taeyong.




Lebih baik mengalah daripada makan malam nya jadi telat "cepat manja" titahnya dan Taeyong langsung loncat ke punggungnya.








"ngueengg~ ngueengg~ " senandung Taeyong dengan menjewer telinga Jaehyun yang sudah berjalan ke dapur "cekittt, berhenti di samping mommy" titah Taeyong lagi.





Jaehyun hanya bisa menurut, jika saja mommy nya tidak ada dia akan membanting sahabat nya itu, Jaehyun benar-benar tidak bisa melawan sekarang.




Taeyong duduk di tengah antara Boa dan Jaejoong, sedangkan Jaehyun ada di tengah antara Yunho dan Yoona.





Semuanya saling berhadapan Jaehyun-Taeyong, Yuna-Jaejoong dan Yunho-Boa.


"jadi untuk perayaan apa ini? Sampai kalian merepotkan ibu" tanya Jaehyun kesal, Yoona mengelus punggungnya-- menenangkan putra sahabatnya itu.


"kau bilang merepotkan, tapi sendirinya minta dibuatkan bulgogi" balas Taeyong mengejek.



"yongiee, tidak boleh begitu, ibu tidak repot kok" timpal Yoona, Taeyong dan Jaehyun selalu saja berdebat, bukan karena saling tidak suka tapi itu cara mereka menarik perhatian orang tuanya, Yoona tau itu.







"bela saja terus" gumam Taeyong kesal.


Boa tertawa kecil melihat pertengkaran 2 pemuda itu "jadi gini jae ini tentang mu" ucap Boa menarik asistensi semuanya.

No Homo ( Jaeyong )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang