Taeyong terdiam. ia kembali duduk untuk menatap Jaehyun yang duduk dibawahnya, belum sempat ia membuka mulut, Pemuda Jung itu sudah memotongnya.
"hanya pura-pura" tambah Jaehyun cepat.
"hah? untuk apa?"
"kata johnny, yang memukuli ku adalah orang-orang yang menyukai mu" jelas Jaehyun, sedangkan Taeyong menatap makin bingung padanya "mereka berbahaya, lihat wajah ku jadi sedikit kurang tampan dibuat mereka"
Jaehyun merengek, memperlihatkan lebam-lebam yang ada diwajahnya, berbeda dengan Taeyong yang sudah menatap malas karena kepedean sahabatnya itu "lalu apa hubungannya?"
"mereka tidak akan mendekatimu lagi" jelas Jaehyun lagi.
Taeyong mengerutkan keningnya bingung dengan penuturan Jaehyun "kenapa aku tidak boleh dekat dengan mereka?"
"p-pokoknya tidak boleh, lagipula mereka berbahaya tae" Jaehyun tetap teguh pada pemikirannya.
Taeyong memutar bola matanya malas "mereka berbahaya karena kau saja yang bertingkah, lagipula apa urusannya denganmu jika aku dekat dengan mereka" lagipula untuk apa mereka pura-pura, jika kedekatannya saat ini saja membuat keduanya repot.
"aku tidak menyukainya !"
Taeyong berdecak kesal dan mendekatkan wajahnya "tapi bagaimana jika aku tidak mau berpura-pura?" ucap Taeyong tepat didepan wajah Jaehyun.
Jaehyun sedikit termenung "apa mak--"
"sudahlah, cepat ke kamarmu lagi. Aku ambilkan minum dulu" potong Taeyong cepat dan turun dari sofanya.
Jaehyun masih bingung dengan perkataan sahabatnya tadi "tapi ap--
"lakukan saja apa yang kau mau" potongnya lagi.
"bukan itu, tapi apa mak--
"cepat ke kamar atau aku laporkan pada ibu, dan kau tau kan apa yang akan ibu lakukan selanjutnya?" Taeyong hanya menengokan kepalanya saja ke belakang dengan menakutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
No Homo ( Jaeyong )
Teen FictionTentang 2 orang sahabat yang memiliki hubungan baik, atau terlalu baik. Karena hubungan mereka menjadi bahan nyinyiran di kampus mereka dan membuat mereka susah untuk mendapatkan pacar. BxB Jangan Baca Kalo Gak Suka !!!