"DeeDii"
"babwaahh"
"Deee - Di"
"bababaahh"
"no, mark no. Dee--
"sedang apa kau?" Taeyong baru datang dari dapur, lalu duduk di samping Jaehyun-- berhadapan dengan Bayi kecil yang duduk bersama di ranjang berukuran queen itu. Taeyong heran melihat bayi yang masih berusia sekitar 8 bulan itu, berceloteh mengikuti ucapan sahabatnya.
Jaehyun sedikit tersentak karena Taeyong, Ia melihat sekilas sahabatnya itu sebelum kembali memfokuskan matanya pada Mark kembali "mengajari bayi ini memanggilku" Jaehyun berniat memangku bayi itu, tapi Mark sudah meloncat-loncat ditempatnya dengan menatap Taeyong.
Taeyong yang paham dengan maksud bayi itu, segera meneteskan air susu dibotol tangannya pada belakang leher Jaehyun "ahk, panas tae" Pemuda Jung itu tersentak kaget, menatap tak percaya pada sahabatnya itu.
"benarkah? ughh.. markeu~" Taeyong merasa bersalah pada bayi yang sedang menunggu dot susu yang ada ditangannya itu.
"tak apa, biar aku buat ulang saja" Jaehyun mengambil dot ditangan Taeyong, Ia segera pergi ke dapur dengan semangatnya. Jaehyun lebih jago jika dibanding Taeyong, Ia bahkan membeli banyak buku, CD dan hal lainnya yang berhubungan dengan bayi.
Sepertinya ahli waris Jung itu memang berniat mengambil alih hak asuh Mark dari Nyonya Lee.
Taeyong yang masih merasa bersalah, segera membawa Mark ke pangkuannya. Tak Ia duga, ternyata Mark lebih berat dibanding dugaannya, hingga membuat Taeyong tiduran dengan Mark tengkurap diatas badannya.
"khehehee.." Bayi gembul itu malah terkekeh lucu karena kejadian barusan. Pantas saja Jaehyun mau membawanya, Mark sangat ceria bahkan ketika susunya hilang saja masih bisa tertawa.
Taeyong segera menarik tubuh Mark hingga pipi keduanya bersentuhan "pantas saja jaehyun sangat menyukai mu, kau sangat menggemaskan" Taeyong menggesekan pipinya hingga bayi itu tertawa karena geli.
Mark tidak mencakar atau mengenyahkan wajah Taeyong, lain halnya jika Jaehyun yang melakukan itu, sudah pasti bayi kelahiran kanada itu akan bergerak dengan heboh, menjauhkan wajah Jaehyun. Untung saja kukunya selalu digunting, jika tidak, Jaehyun bisa kehilangan wajah tampan yang selalu dibangga-banggakan nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
No Homo ( Jaeyong )
Teen FictionTentang 2 orang sahabat yang memiliki hubungan baik, atau terlalu baik. Karena hubungan mereka menjadi bahan nyinyiran di kampus mereka dan membuat mereka susah untuk mendapatkan pacar. BxB Jangan Baca Kalo Gak Suka !!!