Chapter 13

6.2K 860 191
                                    


Taeyong telah ke kamarnya lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyong telah ke kamarnya lagi. Sekarang Jaehyun sedang membersihkan segala macam pikiran kotornya, Menghapus ingatan tentang kejadian yang menimpanya beberapa saat lalu.


Tapi bukannya semakin lemas Jung Jr. malah semakin keras dan mulai terasa sakit karena tertahan celana dalamnya. Tak ada pilihan lain, akhirnya ia pun mengambil body lotion dan menurunkan celana dan celana dalamnya sebatas lutut.


Jaehyun sudah pada posisi nya bersandar pada sandaran ranjangnya. Dia melihat kejantanannya yang berdiri tak tau malu, karena ereksi oleh sahabatnya sendiri. Jaehyun menuangkan cairan licin itu pada tangan kanannya dan mulai mengocok secara lambat penisnya.


"Ahhh..." Jaehyun bahkan hampir lupa jika kegiatan ini sangat menyenangkan, kalian tau sendiri kan jika Taeyong selalu menempelinya. Jadi tidak mungkin kan dia melakukannya di depan--


"jae aku numpang ti--" Wajah Taeyong merah, dia masuk dan menutup pintu kamar Jaehyun dengan menunduk, tanpa tau jika sahabatnya sedang melakukan kegiatan solo "dur" Taeyong memalingkan wajahnya kesamping.


"a-aku ke kamar mandi dulu, tunggu saja disini" Jaehyun memasang kembali celananya dan dengan cepat ke kamar mandi. Karena Taeyong sudah cukup lama diam dikamarnya , ia pikir Taeyong sudah tidur disana.


Ternyata pemuda mungil itu datang kembali dengan membawa bantal kecil kesayangannya. Taeyong berjalan pelan ke ranjang Jaehyun dan tiduran disana, dia sudah berusaha tidur dikamarnya, tapi karena ada suara aneh dari jendelanya diapun pindah.


Taeyong tidak menyangka jika penis Jaehyun tumbuh pesat, yah terakhir kali dia melihat waktu JHS mungkin? Masa puber memang menakutkan.


"haaahh.." Taeyong mendesah kecewa menyentuh penisnya sendiri. Kenapa miliknya tidak tumbuh sepesat milik sahabatnya itu? Bahkan ukurannya sama seperti milik Jaehyun dulu saat terakhir kali.


Taeyong mulai bosan, ternyata Jaehyun jauh lebih lama dari perkiraannya. Dia tidak bawa Hp karena berniat ngobrol dengan Jaehyun, Hp pemilik kamar juga sepertinya dibawa ke kamar mandinya. Taeyong takut untuk sekedar mengambil hpnya sendiri.


"kau tak apa jae?" Jaehyun sedang sudah membuka pintu kamar mandinya dengan tatapan kosong diwajahnya. Awalnya Taeyong ingin marah tapi melihat raut wajah sahabatnya itu, dia takut pemuda Jung itu kesurupan. Bisa saja kan Pennywise datang kesini.


Jaehyun menggelengkan kepalanya, mengusir semua pikiran anehnya barusan. "tak apa kok" lalu berjalan menghampiri Taeyong "kenapa kau ketakutan?" Jaehyun heran karena tingkah Taeyong yang menarik selimutnya dan menutup setengah wajahnya, padahal dia baru naik ke ranjangnya.

No Homo ( Jaeyong )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang