Chapter 20

7.1K 708 169
                                    


Entah tertepa angin apa, yang pasti seorang Jung Jaehyun yang egois, menepati janjinya pada Johnny agar bisa berkencan dengan Taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Entah tertepa angin apa, yang pasti seorang Jung Jaehyun yang egois, menepati janjinya pada Johnny agar bisa berkencan dengan Taeyong. Tentu saja pemuda Chicago itu senang bukan main mendengar permintaan nya di penuhi.


Rasanya Ia ingin mencium Jaehyun saking bahagianya, Ayolah kita membicarakan Jung Jaehyun disini. Orang yang sangat egois di mata Johnny, dimana ketika di tolong sama sekali tidak mengucapkan 'terima kasih' seolah lidahnya akan putus jika mengucapkan kata itu.


Namun kebahagiaan nya hanya bertahan 1 menit setibanya Jaehyun yang katanya hanya mengantar Taeyong karena mereka dari rumah bukan dari apartemen yang Johnny tau. Bukannya pergi lagi, pemuda Jung itu malah jalan dengan santainya melewati Johnny yang terdiam membisu melihat Jaehyun menggenggam tangan Taeyong dengan mesranya.


Johnny yang telah sadar langsung menarik kerah baju Jaehyun, menariknya menjauhi Taeyong. "aku bilang kencan dengan taeyong, bukan menonton taeyong kencan" geramnya kesal.


Jaehyun tidak terlalu mendengarkan fokusnya malah kepada Taeyong yang sedang menatap mereka heran "kau bilang ingin kencan dengan taeyong bukan? lihat disana, itu taeyong" tunjuk Jaehyun pada Taeyong yang memiringkan kepalanya kebingungan.


"ahh imutnya" gumam Jaehyun tersenyum dan melambai senang pada Taeyong, ughh kenapa Ia baru sadar kalo Taeyong jauh lebih menggemaskan dibanding Mark 'maaf mark' pikir Jaehyun, Jika saja Mark tau dan cukup dewasa untuk memahaminya pasti akan sangat kesal. Sudah sering di PHP oleh Jaehyun dan sekarang malah dibanding-bandingkan, tapi salah Mark juga sih yang jual mahal, Jaehyun jadi kesal dibuatnya.


"iyah aku tau itu taeyong dan dia sangat imut" ucap Johnny mengacaukan pikiran pemuda yang sedang terlanda banjir cinta itu.


 "ahh iya, kau boleh mengencaninya" ucap Jaehyun membuat Johnny tersenyum sumringah, ahh padahal Johnny kira mereka sudah jadian, makanya Jaehyun ikut. Lagipula orang gila mana yang akan mengizinkan orang lain untuk mengencani kekasi--  "tapi yang disampingnya" tambah Jaehyun.


Johnny mengedipkan matanya kebingungan "maksudnya?" memang sih ada orang disamping Taeyong, berkacamata bulat dan seukuran dengan Taeyong, tapi siapa? Ia sama sekali tidak mengenalnya .


"dia dipanggil Ten, teman taeyong. Katanya dia pernah melihatmu di gedung mereka dan dia menyukaimu, jadi kau kencan saja dengannya. Lagipula taeyong sudah resmi menjadi milikku" ucap Jaehyun tersenyum bangga.


"hah?" Johnny semakin kebingungan. Apa maksudnya? Bagaimana bisa Jaehyun menjodohkannya dengan orang yang sama sekali tidak dikenalnya, bahkan Johnny yakin Ia tidak bertemu dengan sosok kecil yang berkacamata itu, apalagi saat itu Johnny hanya datang sampai koridor saja karena didahului Jaehyun.

No Homo ( Jaeyong )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang