Chapter 24

4.8K 500 76
                                    


Malam pun tiba, rumah yang biasanya berisi tidak lebih dari 5 orang, sekarang sangat ramai oleh orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam pun tiba, rumah yang biasanya berisi tidak lebih dari 5 orang, sekarang sangat ramai oleh orang. Canda gurau yang terdengar sangat riang memenuhi ruang tengah itu, tidak terkecuali Jaehyun yang sibuk wara-wiri sembari membawa Mark di pelukannya. Pemuda Jung itu selalu menyuruh Mark memanggilnya di setiap tamu yang datang.


Ahh kalian bisa bayangkan sendiri bagaimana wajah sombong Jaehyun yang memamerkan hal itu kan? umhh, sangat menyebalkan dan tampan. Hidung mancungnya bahkan kembang kempis mendengar seruan dari orang-orang yang mendengar Mark memanggilnya. Tapi Jaehyun tak hanya sebatas pamer saja, Ia juga mengambil beberapa makanan yang sangat mungkin akan dimakan oleh Taeyong.


Ahh, Taeyong sedang malas gerak, Ia hanya duduk di kursi menikmati suasana Halloween yang di inginkannya. Padahal tahun tahun sebelumnya Taeyong yang selalu heboh dan ikutan menghibur orang-orang agar tetap mau datang ke acara Halloween mereka di tahun berikutnya.


Halloween party yang di mulai sejak mereka kelas 3 sekolah dasar ini, di akibatkan rengekan Taeyong yang memintanya setelah menonton film. Taeyong kecil adalah 'iblis' dalam artian egois, dan tidak peduli tentang hal lain selain keinginannya. Dan karena para Nyonya dan Tuan adalah orang yang lemah terhadap rengekan Taeyong, maka keinginan itu terkabul dalam sehari setelah Taeyong menangis.


Lalu terjadilah hal yang membuat Yoona kesal setengah mati, saat para tamu datang. Taeyong menangis sejadi-jadinya, Jaehyun kecil bahkan sudah membantu Taeyong saat itu-- untuk mengusir para tamu yang baru datang. Tentu saja Yoona kesal melihatnya, padahal waktu itu para tamu di undang secara mendadak dan tetap memaksakan datang.


Alasan Taeyong saat itu malah membuat Yoona semakin kesal. Yapp, karena takut. Taeyong takut karena dandanan para tamu di Halloween party, ingat ini Ha-llo-ween. Dan Taeyong yang menginginkannya malah takut pada pesta yang sangat di inginkannya, padahal saat itu para tamu meminjam kostum dengan harga yang mahal dan menyewa make-up artis yang tentunya mahal juga, mengingat yang mengundang mereka adalah keluarga tersohor.


Wajar saja sih, Taeyong ketakutan. Anak manis itu hanya mengharapkan pesta kostum yang lucu-lucu, bukan pesta hantu yang menakutkan. Bahkan saat itu Taeyong memakai kostum vampire yang awalnya milik Jaehyun (Ia mengalah karena Taeyong kegerahan memakai baju werewolfnya) tentu saja tanpa make-up.


2 anak kecil itu bahkan duduk di dekat pintu untuk menyambut tamu, yang malah melakukan kebalikannya. Karena mereka langsung mengusir tamu-tamunya. Apalagi Jaehyun yang saat itu sampai menggigit tangan tamu yang mencoba menenangkan Taeyong yang tangisannya semakin menjadi akibat tamu itu berdandan menjadi zombie yang sangat realistik.

No Homo ( Jaeyong )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang