🌵 1 🌵

300 10 2
                                    

"mama!!!...... " gue tereak tereak dari tadi nggak di notice sedikit pun sama nyokap.

"lama banget si ma!!.. Ya ampunn bisa telatt iniiii!! "

*uda tau ini pertama kali masuk sekolah ehhh..... Da busett lama benerrrrr dandanya,tau tadi guee ikut sama kak sasha*
(gerutu olivia)

"iyahh iyahh sabar sayang entaran 5 menit lgi mama turun lgi pakai sepatu dulu" emak gue udah buru buru banget, kasian sih cuman kesel lagian lama banget dandan nya.

"cepetan mahhh.... Terlamat nanti!!" suara lengkingan oliv yang sangat melengking dan merengek seperti anak bayi yang meminta susu (wehh maap gaes :vv)

Olivia sangat Awkward+ Nervous hari ini,,yahh hari pertama ia bersekolah SMA yahh.. Ia tidak sabar akan memakai rok abu-abu tidak untuk sekarang karena dia mash memakai baju Putih dan Rok hitam,,

ia mulai menggigit bibir bawah nya Dengan gigi kelinci di atas nya dan menggoyang goyangkan kaki nya krna Nervous,

sambil menunggu mama ny itu dia melamun nga tau apa yang ada di pikirannya itu.

"maah buruan ihh...." yahh ia sangat kesal dengan mama nya - Widya.

tidak biasanya mama ny seperti ini biasanya juga Widya yang paling cepat :")

"uda ayo kita berangkat!" gue mah seneng banget semangat banget makannya ngegas ngomongnya.

dengan sigap Widya menyalakan mobil nya yang berwarna abu abu itu lalu ia melajukan mobilnya dengan kecepatan yang lumayan tinggi.
Suasana saat ini sangat hening beberapa menit kemudian widya mengawali komunikasi antar mereka

"Liv?? ....nga ada yang Ketinggalankan? " mama gue lagi nanyak dan gue baru mudeng.

"hmmm..... Kayak nya nga ada si mah" gue mah sibuk dengan hape gue jadi nggak terlalu peduli apa yang di tnya nyokap, jangan ditiru nggak baik.

bingung Olivia sambil menyengir memperlihatkan gigi putihnya seperti kuda 😁

dann.......... Mereka melanjutkan sesi hening dia mobil Olivia tampak memainkan ponsel nya

Gue emang panik banget, bayangin aja lu berangkat sekolah jam 06:35 dan jarak rumah elu tuh sama sekolah keyak dari jakarta ke Yogyakarta (lebay deh lip).

Gue mah iseng aja chat kakak gue, biasa dia kan ketua osis pasti sibuk.

Sekalian aja gue ganggu mana tau dia lagi ngapel sama Doi.

CHAT FAKE nye :vvv

(Maap namanya manusia yekan ada salah nya ng ada yang sempurna) *hiyee hiyeee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Maap namanya manusia yekan ada salah nya ng ada yang sempurna) *hiyee hiyeee


Setelah selesaii sesi chat an per chat an sama kakak gue yang dingin kek es lilin, yaa rada kesel juga gue kenapa punya kakak sedingin itu gue rasa nyokap sama bokap b aja, gatau si bokap.

Soalnya nggak pernah jumpa.


"Ma.. Cepetan dong nyetirr nyaa uda mau ketinggalan ini!" gue cari alasan aja ekan kalok pagi pagi kan berangkat sekolah bisa liat yang adem + seger.

Nyokap gue yang kalok bawak Mobil ngalahin Rio haryanto pun sampe.


"Akhirrnya Sampee" buru buru dong gue, mana tau liat yang bening.

Dengan buru- buru Oliv langsung meninggalkan mama ny tetapi....

"Oliviaa mikhaeelaa anak pak ARCHANDRAA yang baik hati dan cantik,,salim dulu ini mama!,yaa gusti" emak gue yang dari tadi ngoceh keyak burung perkutut seakan akan menghentikan proses jalan gue. Alay.

dengan begitu gue memutar badan dan larii lagi menuju nyokap.

"ehehheehhehe maaf ma lupa maklumm 😁" iya ma maklum soalnya mau liat bening tapi yang baru.

yahh kalian pasti sudah tau Cengiran Kuda dari gue.

"Dahhh mama!!" sambil melambaikan tangan kanan nya.

Olivia menyapa anak - anak yang ada disana dengan senyuman manis nya.
Lalu ia duduk di kursi yang suda di sediakan.

Olivia hanya menatap langit langit,melamun dan diam
Tak tau apa yang harus ia lakukan sekarang.

Tiba tiba...................

"haii!! Nama lo siapa?"

sapa anak perempuan Manis yang keliatannya mungkin ia tomboy.

"oh.. Hmm hai?" gue gugup anjirr.


"elahh gosahh gugup begitu santuyyy aja lah" iya biasa soalnya baru kali ini jumpa sama cewek ganteng.

sambil memukul bahu.

"hehehe maaf,nama aku Olivia mikhaeela archandra panggil aja Olivia" Nyokap gue ngasih nama pas gue mbrojol panjang beut dah heran.


"guaa Kania putri amanda panggel aja kania nia juga bolehh,terserah lu aja lahh mana enak ny" dalem ati gue ni anak namanya pasaran ya, sayang nya nggak dijual di pasar. (maafin kelakuan anaku)

dan dijawab anggukan dari Olivia lalu ia Tersenyum manis.

Dan sesi hening menghening pun mulai lagii...... Olivia hanya melamun nga tau tuhhh apa yang ada di pikiran nya mungkin.....

ANDRIAN RAMATHA

yahh Seseorang yang sangattt gue rindukann :3333

"Kringgg!!!!!!!!" bel berbunyi menandakan bahwa saatnya Istirahat.

"Liv!!! Guaa kesono duluu bayyy gua titip bakso cabe nya banya sama jus jeruk,pakek duit lu dulu!! Ntar guaa bayarr!!! " anjirr ni anak bising banget.

suara yang melengking dan kuatt dari Kaniaa seorang menjadi tontonan orang orang.

"okeeh!!" jawaban yang cukupp singkatt.

Olivia sedang mengantri untuk memesan makanan,karna bosen sambil menunggu ia memainkan Ponsel mya Tiba tiba.........


"HAII!!!!!"











HAYOLOOOO sahaa ituu??? 😂
Ahh maapkann sayaaa yang telattt nge Up ini :")))))))))
Harappp maklumm sibukkk :3333
Ahhh nga laa Ujiann!!!!
Okee makasii sekiannn.
Makasiii semuaa yang da baca maap yaa agakk rada ng nyambung nga seruu jugaa MAKLUM baru pertama kali buat cerita beginian

Vote+komen+share kalok bisa 🤗

I'm Not lucky girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang