🌵16🌵

20 2 0
                                    

Heihoo balik lagi
Ini Oliviaa gaiss

☀☀☀

Pagi yang cerah ini.

Ceilahh gue.

Matahari teletubbies udah muncul dan mama gue dengan ke cerdasan nya bukak gorden jendela kamar gue, biar gue bangun dari alam bawah sadar.

Ac dimatiin, biar gue kepanasan terus bangun.

Gue liat jam udah jam setengah 6, fix telat nih.

Gue nyante dulu nonton Mirraculous di trans 7 (nga suka di sensor kwkwk)

Minum air putih, terus mandi.

Setelah mandi yang pasti gue pakek baju.

Setelah itu muter lagu kaporit gue Avril lavigne.

Yang judul nya What the hell.

Lagu itu bisa ngebuat gue gilak gilak dan crazy.

Gue nyanyi dengan suara merdu gue semerdu suara Lucinta.

Sambil gue nyusun buku buat hari ini, gue turun kebawah kali ini nggak di panggil lagi sama buk widya.

Anjai tumben gue.

Gue ngeliat emak gue nyante nonton tipi sambil makan Pasta.

Nga ditawarin njir, suckit hati gueh.

Ga b aja.

"Mama nggak ngantor? " gue nanyak sambil ngambil makanan buat ngisi perut gue yang udah tirus keyak lisa blekping.

"ngantor" bukan widya namanya kalok ngomong tu nga irit.

"ma, nanti aku ke rumah shena boleh nggak? " gue masih makan pasta buatan mama.

"hmmm, sama siapa? Naik apa? Jam berapa? Pulang nya sama siapa? Pulang nya jam berapa? Nanti pulang nya naik apa" ini emak gue mau ganti profesi jadi wartawan apa yak.

"satu satu ma" ya iyalah kegep dikasih pertanyaan sebanyak ini.

"aku bareng Andrian, naik motor, pulang sekolah, sama Andrian pulangnya, kayak nya habis ashar pulang nya, naik motor pulangnya" ceilahh gue bareng andrian.

"hmm, kabarin" anjirr emak guee.

Setelah gue makan, gue pun berangkat ke sekolah naik mobil keyak biasa nya, kangen sama kak sasha.

Biasanya dia selalu cerita tentang kejadian di sekolah dan planning dia nanti yang bakal dilakuin nya di sekolah.

Walaupun dia dingin gitu tapi dia suka cerita tentang masa depan nya dan apapun yang terjadi, kecuali soal menyedihkan nya atau hal menyakitkan baginya.

Dia nggak mau berbagi kesedihan sama orang yang dia sayang, karna dia nggak mau ngeliat orang yang dia sayang sedih karna nya.

Kak tungguin Oliv ya disana.

Sampai lah gue di sekolah yang bukan gue impikan ini.

Ini karna paksaan buk widya, kalok ngga mana mau gue kesini.

Ribet.

Gue salim buk widya, setelah itu gue jalan menuju kelas dengan airpods menyumpal di telinga gue.

Seperti biasa gue ngedengerin lagu Hyuk - Way to you.

Asoyyy dah lagu nya, artinya ntapss bener.

Gue ngelewati koridor sesekali gue senyum ramah sama orang orang yang nyapa gue.

Gue ngeliat segerombolan geng anak cowok, cogan semua isinya.

I'm Not lucky girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang