☀☀☀☀☀
"oliv entar sore temenin mama belanja ya" teriak Widya - mama nya Olivia dari arah dapur.
"iya ma" suara lemas malas seorang Olivia itu terdengar nyaring di telinga mama nya itu.
Olivia yang masih rebahan di kasur empuknya ditemani Novel - novel kesayangannya dengan mendengarkan musik - musik dari beberapa genre.
Sasha kakaknya Olivia sang siluman Es yang dinginnya naujubillah dari planet Pluto itu kini sedang Touch Up alias lagi ritual Kecantikan dikamarnya sambil mendengar musik yang bergenre Jazz dan Pop.
🌈🌈🌈
"emang belanja dimana ma?" Tanya Olivia yang berada di sebelah Widya - mama nya Olivia.
"Tempat biasa sayang" jawab Widya lalu menatap lembut mata indah sang anak bungsu nya tersebut.
"kak Sasha enggak mama ajak?" tanya Olivia sambil memainkan ponselnya.
"katanya dia ada janjian sama temen nya" ujar Widya.
"makan? Nonton? Atau reuni?" lagi - lagi Olivia bertanya kepada mama nya itu.
"hmm" menganggkat kedua bahunya.
~~~~~
"Hei maaf lama :p" sapa seorang wanita manis ber Dynamite dingin.
"iya Sha enggak papa, lagian yang laen juga baru dateng 10 menit yang lalu" ujar Cowok berbaju kaos berwarna abu rokok itu.
Sasha pergi makan, Nonton, sekaligus Reunian dengan teman SD nya.
Olivia??.... Dia pernah pergi jalan dengan teman nya karena Widya - mamanya, terlalu Protective dengan Olivia jadinya Olivia seperti anak yang dimanja padahal dia ingin belajar Mandiri.
Kerja Kelompok saja harus ditemani dengan mamanya atau enggak sama Sasha kakaknya, duh ribet deh......>_<
Selesai belanja Widya dan Olivia tidak langsung pulang.
Widya pergi sebentar ke ATM, mungkin meninggalkan Olivia sendirian karna terpaksa :wwww."Kamu tunggu disini sebentar ya" ujar Widya sambil memakai tas nya.
"Ma, Oliv beli es krim disitu ya" permintaan Olivia pun di kabulkan dan Olivia pergi ke tempat penjualan es krim tersebut.
"Mang es krim Coklat 1 ya"
"Ok neng cantik"
Sembari menunggu Olivia melihat Shena bersama bunda nya - Indah.
Mungkin habis belanja juga seperti Olivia dan mamanya."Shena!!" sapa Olivia dari arah lumayan jauh.
"haii!!" suara Shena yang melengking enggak ada adem nya sama sekali pun langsung di tegur Bunda nya
"Shena suara kamu" bisik Indah - bunda nya Shena.
"hehehehh maaf bun" Shena hanya menyegir kambing.
•Dari arah lain•
"ini mang, makasih ya"
"sama sama neng manis"
"makasih lagi deh" cengir Olivia.
"hahahahah neng neng udah cantik, manis, baik, lucu lagi" Puji Mamang es krim.
"mamang bisa aja"
<••••••••••>
"Ngapain Liv?" tanya Shena.
"hmm.... Habis nemenin... Mama belanja" sambil memakan es krim yang ia beli tadi.
"Di makan dulu aja Oliv" gerutu Shena.
"heheheh enggak sabaran aku"
Setelah mengobrol lama ketawa ketiwi bareng Bunda nya Shena mama nya Olivia pun datang.
"lohh ada Bu Indah disini" sapa Widya.
"hahah iya Bu nemenin ni anak gadis gosip gosip hahahaha" gerutu Bunda nya Shena.
"yee Bunda.. Emang aku gosipin siapa? "
"siapa lagi Kalok enggak Saga, iya enggak Tante?? " Olivia malah nyerocos aja macem Api dateng tiba - tiba.
"ehh elu ma Andrian" Shena pun tak mau kalah alias gondok.
"ehh ciee sama Andrian Liv?" gerutu Widya - mama ny Olivia.
"mana ada sih ma, boong ini Shena" Olivia yang sedang Blush pun keciduk.
"liat tante pipinya Oliv" perkataan Shena membuat semua tertawa.
(๑¯ω¯๑)
"Liv coba telfon kakak kamu" ujar Olivia.
"ma enggak di angkat"
"ha?!?! Coba Chat kak Reyhan, katanya tdi bareng sama kak Reyhan juga" seketika mereka berdua panik karna tak ada kabar dari Sasha.
Kemudian setelah berbincang tentang keadaan Sasha yang belum pulang, Reyhan mengangkat telfon dari Olivia.
~kemudian~
"mm... Ma... Mama..." sambil menahan air mata yang masih menampung di matanya Olivia pun akhirnya menjatuhkan air mata nya satu per satu.
"kkk.... Ke.... Ken... Kenapa?? " Widya dibuat panik dan khawatir.
"Kak sasha kecelakaan..."
•
•
•
•
•
•
•Nah hayolooo kek mana tuh jalan ceritanya si Sasha siluman es dari Planet Pluto bisa kecelakaan :DDD
Duhhh ternyata si Olivia seyenk jugak sama si Sasha ㅋㅋㅋㅋㅋㅋOuh iye gaes maksd Author Readers nama si Sasha kepanjangan kaga?? Susah kaga??? Iyee memang ngeribetin tuh anak, kwkwkwk canda :v
ALQUEENA SALVIA KEESHA ARCHANDRA. wkkwkwkw enggak susah ya?? Iya enggak susah klok sering sering di liat kwkwkw.
Segini dulu ya.Ouh iya kalian bisa panggil Author Jiji Hahahahha lawak ye. Yauden kepanjangan Gudnite🌜♥♥♥
Vote+komen kalok bisa :pp
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not lucky girl
Teen FictionPerempuan cantik Broken home menjadi Famous di SMA nya? | diincar dan dijadikan idaman oleh Most wanted dan lelaki di sekolahnya | siapa yang akan menjadi pilihannya?