"ehh saudara aku yang paling ganteng" Menoleh kebelakang melihat saudara sepupunya tersebut."pale lo ganteng, cantik gini dibilang ganteng enak ajee lo!" menoyor kepala Rayn yang jenong.
"sakit anjirrrr" meringis Rayn kepada Daniella.
"ngapd lu?! "
"si anu kok nggak datang mulu? "
"ha?!! Cewek yg makek tas adidas itu?! "
"ho'oh" tatapan kosong ke bawah dengan mukak watados yang menjijikkan.
"elahh sukak lo?!" tanya Daniella menyepak sepatu Rayn.
"bisa jadi" melamun lalu tersadar dari lamunan nya.
"ehh bukan gitu" dengan terbata - bata binggung apa yang harus ia katakan kepada Saudara perempuan berparas lelaki ini.
"herann gue, mudah banget loh berpaling" berpikir sejenak lalu melanjutkan omongannya.
"sekali aja setia bisa nga sih?! "
•
•
•
•
Olivia pov
Ntah lah mood Olivia untuk memasuki sekolah barunya ini.
Kini hilang begitu saja, lenyap entah kemana.Ia masih menyimpan kepedihan yang begitu mendalam.
Sasha adalah orang yang paling berharga baginya sahabat sekaligus pengganti seorang ibu jika Widya tidak ada di istana nya.Lamunan Olivia buyar begitu saja setelah memikirkan lelaki yang ingin mengajak nya untuk bertemu di taman belakang sekolah.
Bagaimana kabar nya sekarang?
Author rasa baik baik saja, hanya saja pikiran nya yang kurang baik, karna wanita yang bisa membuat hatinya langsung luluh begitu saja.
"ihh kok mikirin dia?!" menggerutu lalu menarik selimut yang bermotif awan putih dan langit birunya.
Dari arah bawah, terlihat suara Widya yang memamanggili Olivia.
"liv!!! Makan dulu" teriak Widya.
"iya ma" suara serak Olivia yang pelan nyaris tak terdengar oleh mamanya.
"jangan lupa makan nnti maag kamu kambu, mama berangkat dulu" pesan Widya disahuti dan terlihat dari jendela kamar Oliv, Mamanya sangat terburu - buru.
Makasih ma
Tersenyum kecil melihat Ibundanya yang super sibuk, membuat Olivia salut dan bangga walaupun begitu Widya tidak pernah lupa dengan anak anak nya.
Kriiinggg.....
Benda segi panjang yang pipih itu, terletak di meja riasnya.Sebenarnya Olivia males tapi mau gimana lagi, yasudah lah mana tau penting.
"woy lu kok kagak dateng njer!!" kalian tau kan dia siapa?? Ya dia Amanda teman saat MOS di sekolah barunya ini.
"hehhehe maaf, aku lagi ada acara keluarga jadi nggak bisa dateng"
"bacottt lu besok bakal pembagian kelas luu harus dateng njir!"
"lohh Ujian nya? "
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not lucky girl
Ficção AdolescentePerempuan cantik Broken home menjadi Famous di SMA nya? | diincar dan dijadikan idaman oleh Most wanted dan lelaki di sekolahnya | siapa yang akan menjadi pilihannya?