"yah hujan.... " gerutu Reyhan yang baru saja sampai dari lantai 5.
"nih pakek payung aku"
"nih pakek payung aku"
"nih pakek payung aku"
Reyhan samar - samar mengingat masa lalu nya, dan suara seseorang tersebut pernah ada dihidupnya.
"arghhh.... Kepala gue"
"t - to-... Tolong" jerit Reyhan
•
•
•
•
•
•"R- - reey - - - reyhan!!!!"
Jerit seorang wanita lalu mengejar Reyhan yang hampir tergeletak di jalan."rey bangun rey" sambil menepuk nepuk pipi Reyhan yang mulus kayak ubin.
Tanpa pikir panjang
Wanita tersebut langsung membawanya ke rumah sakit.🏥🏥🏥
*kak reyhan kok belum sampai ya?*
Gumam Olivia sedari tadi mondar mandir."kamu kenapa liv? Mondar mandir kayak setrika aja" buk widya kaga liat apa muka gue khawatir.
"mama tuh ya, kak Reyhan kok blom sampai ya?" gue tanya ke ibu negara.
"lahh iya ya liv mana ya?" tuh kan ibu negara suka begini, gue nnyak, tanya balik.
"kamu telpon gih khawatir mama" ok dengan kecerdasan gue, gue juga lupa belum nelpon kak Reyhan padahal gue panik akut.
Gue ngerogoh saku gue, nyari kontak kak Reyhan,, dan gue langsung nelpon dia.
Tutt...
Tut......
Tut......
Tutt...
"halo ini siapa ya?" nanyak dia.
"lah ini siapa?" tanya gue balik.
"guee cewek nya Reyhan" cihh pede.
"sejak kapan kak Reyhan punya cewe" yeeh kan kak Reyhan cuman punya Kak sasha seorang.
"sejak tadi" suka suka idup dia amjink.
"anj*** bacodd lu gue mau ngomong sama kak Reyhan"
"Asu dia di rumah sakit"
"lo apain kak Reyhan sampe masuk rumah sakit?! Lo mau nyelakain diaa?!!! Ato loo nyuri diaa?!! Dasar pencu!!! "
"anj guee nolong dia tdi pingsan"
"share lock ke gue sekarang!!! "
Tutt.....
Tut......
Olivia panik dan langsung menuju share lock yang dikirim sama cewek itu.
Olivia menuruni tangga - tangga koridor dengan kesan sepi, sunyi, ditambah lagi petir menyambar nyambar.
Ruang Reyhan dekat dengan kamar Mayat, Olivia dibuat merinding oleh itu.
nuansa dingin menerpanya ditambah angin kencang dan hujan deras menampiaskan lantai ruang bawah yang gelap.
Olivia memeluk peluk tubuhnya agar kembali hangat, yang hanya memakai baju lengan pendek berwarna abu - abu dan Joger panjang berwarna hitam serta sepatu Converse berwarna hitam dilapisi putih.
"dimana sih??" Olivia pelan pelan menyusuri kamar kamar kosong dan gelap nan menyeramkan itu.
Berasa paranormal gila, udah Ghostie Creepy lagii kan subhanallah kali.
Yang ada dipikiran Olivia adalah ia akan tersasar ke kamar Mayat.
"halo??"
"........"
"dimana si ruangannya?"
"........"
"Otw"
Dan sampailah pada tujuannya.
"Anjirr bangett capek gue nyosori tempat gelap hujan lagi" ya bagaimana pun itu buat gue capek, bener bener capek dan melelahkan.
"oh" udah kesal menambah kesal Olivia lagi.;
"kak kakak kok bisa pingsan?" gue panik gue langsung nanyak ke kak Reyhan
"eluu kaga liatt dia aja belon sadar udh lo ajak ngobrol, Gilak! " ini cewek siapa lagi pelacur kali.
Ya gimana kagak pelacur, baju kayak kurang bahan itu sepatu apa tusuk konde panjang benerrr.
"eluu mau baku hantam sama gue?! Hah?!! Jomlahh maju" gue nggak bisa diem aja sama cewek yang ngegas tiba tiba, dan mulai nyari masalah ke gue luan.
"ini rumah sakit gosah cari keributan"
Kaget bukan main, tiba tiba kak Reyhan nyentak kita berdua, yappp kak Reyhan sadar.Daebak
"loo sapa nya cowo gue?!"
Tanya perempuan tersebut."guee calon adik iparnya mau apa lo!!"
"emang bener ya rey? " muka sok polos, manja jijik banget gue lama lama disini, mual gue lama lama.
"sekarang kak reyhan udah sadar dan elo bisa pergi sekarang, gue mual liat muka elo, gue nggak kenal sama elo, udah pergi lo sana!! " gue paling nggak suka liat oranh asing yang sok kenal sok dekat kalok disingkat SKSD.
"tapi gue calon istri nya Reyhan"bener bener buat gue eneg.
"elo kalok mau ngaku ngaku jadi calon binik nya kak Reyhan, elo balik cuci kaki cuci tangan sikat gigi cuci muka, elo buka pintu kamar, tarik selimut, tutup mata elo, mimpi sana" kesel pakek banget gue.
"bisa diem nggak si lo, elo nggak tau apa apa tentang gue sama Reyhan" pakek ngelus lengan kak Reyhan lagi.
"justru gue nggak tau, gue nggak kenal, gue eneg sama elo, dan gue minta elo pergi dari hadapan gue!!" bener bener gue nggak bisa kontrol esmosi.
"kalian bisa diam!! " oke karna kak Reyhan yang nyentak gue diam.
Sampe sini dulu ya maaf lama Up udh gtu nga muncul muncul pendek lagi. Heheheheh
Insyallah nge Up nya cepet2 dah hehehe makasih readers.
Vote+komen+share klok bisa :v
Makasiiihhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not lucky girl
Dla nastolatkówPerempuan cantik Broken home menjadi Famous di SMA nya? | diincar dan dijadikan idaman oleh Most wanted dan lelaki di sekolahnya | siapa yang akan menjadi pilihannya?