🌻 2 🌻

147 8 1
                                    

"Haii!! " sapa seseorang yang ada di belakang Olivia yang membuat Olivia terkejood tak karuan.

"Ouhh hai" menerbitkan senyum malu malu Tokek dari Olivia.

"N.... Na... Nama kamu siapa? "
Tanya lelaki itu.

"Nama aku? " tanya balik dari Olivia dan hanya dibalas anggukan gugup dari lelaki itu.

"Nama aku Olivia"
dan lagi lagi Olivia menunjukkan
Senyum manis nya kembali mungkin Lelaki itu meleleh melihat nya.

Belum sempat Olivia menanyakan kembali nama lelaki itu
Ehh pigi aja ntu cowok.

*hmmm Mungkin dia malu*
Gumam Olivia memaklumi sikap lelaki itu tadi dengan dia

LEON POV

"ehh elu semua pada tau nga nama tuh cewek??!"
Tanya Leon pada teman teman nya tetapi malah di cuekin.

"Lo tanya aja sendiri,,Lo nnya kita kita namanya lo ng GENTELMAN leon"
Jawab teman nya tanpa melirik Leon sekalipun ia hanya sibuk dengan game nya itu.

"giliran gue aja kaga ade yang mau bantu"
Suara Sok imut dari Leon membuat teman teman nya Jyjyq melihat nya.

"idih Dasar Sad Boy itu mah derita lo!!!" ujar teman nya satu lagi lalu mereka semua meninggalkan Leon.

*Sungguh miris hidup Ini* gumam Leon dalem hati ala ala Drakor gitu ceritanya padahal Leon anti banget sama yang Dramatis gitu jyjyq sih iyah.

"Okhe Leon yang ganteng rajin menabung anak nya pak Fenderline anak buk Rosie,malah ngebacod gueh" Leon kumat dia berbicara pada diri ny sendiri agar ia Pede Wkowkowko ahh bacod.

*nga boleh gugup Santuy ajee* dengan menenangkan diri nya ia berjalan menuju cewek yang mau ia ajak kenalan.

"Hai!!! "
Sapa gue terlalu semangka 💪🍉
Sampe sampa Cewek ntuh terkejood

"Ohh hai" sapa Cewek itu balik sambil tersenyum tapi dia malu malu (gapapa)

"N.... Na... Nama kamu siapa? "
Tanya guee dengan penuh kegugupan tapi gue mencoba biasa aja di depan nya tapi hasilny Nahil.

"Nama aku? " Cewek itu malah nanyak balik,, gue hanya jawab Anggukan sambil Shy Shy Cat.

"Nama aku Olivia"
Ouhh namanya Olivia cantik macem orang nye.
Ttttapi dia senyum ke gue dengan senyum manis ny itu?!?! Whatt
Buat hati gue luluh aja.

Dan stupid ny gue,,
Gue malah melarikan diri aja tanpa ngasi aba aba macem Tikus.

"Huftttt...... Capek jugak yaa cuman nnyak nama doang"
sambil mengelap keringat nya yang menetes.

Flashback story!

*manda kemana sih lama banget* kesal Olivia lalu mengerucutkan bibir nya yang merah itu

"ehh Oliv maaf ya lama" Pinta maaf dari Kania hanya di jawab dengan anggukan

"yaudh ini makan jangan dibiari mulu ntar dingin" ujar Olivia menasehati teman nya itu

🍛🍛🍛🍛🍛🍛

Setelah selesai makan mereka langsung kembali ke tempat asal mereka.

"ehh Liv btw kakak elo yang mana sih? " kepo Amanda lalu mengerutkan kening nya

"kakak aku?? Emang dari tadi nga ngeliat" ujar Olivia

"ouh iya bagi Akun Instagram lu dong" minta Amanda.

"Ouh ini" gue ngasi tau username nya.

"oke sip follback ya" gaiss dia nggak ngemis kok.

Setelah itu nggak lama kemudia bell, pertanda udah pulang.




minggu depan mau uts pughhhhh pening palaa ekeh.

Udehh Author ehh panggel aja jayenn okhe klok perlu Jayen alien cantek sePlanett Emarsss okerr.... Udeeh ahh Up ny 2 .

Mantul kek nya tp tergantung sarap otak akhu yang palng dalemm yee klok ng encer kann payah udaa la yaa capek ekeh.

Betewee on deweyy baseweyy luv yuu para readers ♥♥♥

Vote+komen+share maksih

I'm Not lucky girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang