🌻15🌻

23 2 0
                                    

Rayn POV

Hari ini gue berangkat sekolah, tapi kecepetan masa iya gue dateng jam 06:22.

Lah anjirr rajin banget anak pak Geovani.

Sssst.....

Papa gue lagi luar kota, nggak boleh disebut.

Jadi readers semua nih ya.

Gue mau cerita, kayak nya gue suka sama anak polos itu sebut aja Tas adidas.

Soalnya dia makek Tas adidas warna hijau tosca.

Gue belum cerita si ke temen gue, kalok gue udah ada rasa suka sama dia.

Gue juga belum ngerti kenapa Melody muka nya selalu murung saat gue cerita tentang Si adidas.

Dan satu lagi, gue masih nggak ngerti apa hubungan gue sama Mawar, lebih tepat nya ngambang.

Mawar itu gebetan gue pas di SMP kelas 7 gue suka sama dia mendem mendem perasaan gue, ehh ternyata dia suka sama Vero, ketua kelas nya.

Mereka nggak sempet jadian cuman deket doang, dan gue masih bersyukur banget.

Akhirnya gue cerita ke Daniella, sepupu gue.

Dan Daniella juga sahabat nya Mawar, akhirnya kita pun deket walaupun awalnya gue rada kesel, sebel sama Daniella tapi setelah gue pikir pikir, ada untungnya dia bilang ke Mawar.

Pada akhirnya Mawar jadian sama Ketua Osis nya.

Emang si gue burik, dan nggak se sempurna ketua Osis.

Tapi gue yakin, gue bisa jadi yang terbaik walau gue nggak sempurna buat dia.

Gue sakit hati banget pada saat itu, Mawar sama sekali nggak ngebales perasaan gue.

Kita masih deket sering kontak an juga, dan pada akhirnya Mawar putus sama Ketua Osis karna harus ldr an.

SMA ini gue nggak pernah tau kabar Mawar, Daniella awalnya agak kesel sama gue karna gue selalu gonta ganti, katanya.

Gue sebenernya nggak gonta ganti, cuman pengen deket doang.

Gue juga belum pernah pacaran.

Dan gue berniat buat nyatain perasaan gue sama Tas adidas.

Dan ngejadiin dia pacar pertama gue.

Ok selesai.

Gue yang dari tadi duduk dikelas ini serasa canggung bawaan nya karna Daniella belum dateng.

Ada anak Cowok ya sejenis lah sama gue.

Pengen ngajak ngobrol dia sih, ehh dia luan yang ngajak ngobrol.

Dia ALVIN ADDISON.

Dia anaknya retjeh abiss.

Tapi seruu!

Mukanya lokal banget, beda ma gua.

Mukanya rada rada Fuckboi klok gue kan Babdboy tapi masi Soft.

Maaf gaiss gue nggak seasik Leon.

Tapi gue berusaha buat kalian bacanya jadi lebih asik.

Karena author juga lagi bdmdd.

Hehheehehe.

Bell masuk bunyi.

Gue langsung duduk dengan rapi dan seorang cewek duduk di sebelab gue.

Kaget?! Ya iya lah.

Terus dia nyapa gue.

"hai rayn!! " gue kaget banget asli, tau dari mane nama gue?

"gue retha! Inget nggak? " gue mencoba untuk berpikir,untung mengingat cewek di sebelah gue ini.

"rethania?! Wardhani?! Kusuma?!" anjir seneng banget gue ketemu ni cewek lagi.

Makin bening.

"nahh tuh tau! " dia langsung senyum sumringah.

Rethania wardhani kusuma.

Dia sahabat gue sejak kecil di padang, kita tetanggaan rumah kita sebelahan, bokap nyokap kita deket banget.

Retha udh kayak sodara gue.

Retha juga cinta pertama gue, Retha pindah ke jakarta pas SD kelas 4.

Disitu gue sedih banget, sampe nangis kejer kejer pengen ikut Retha.

Dan pada akhirnya gue juga pindah ke Jakarta pas SD kelas 6.

Gue pengen jumpa Retha, krna udah lama nggak jumpa.

Dan sekarang impian gue kekabul.

Gue jumpa sama Retha cinta pertama gue.

☀☀☀

Saatnya waktu sholat dzuhur.

Gue turun kebawah buat ambil air wudhu, sekalian ngeliat cewek bening disana.

Setelah selesai sholat gue ke kantin bareng CM, Melody juga Daniella.

"Rayn gue tau deh cewek yang lu taksir" gue kesedek ngambil jus jeruk lalu gue minum.

"serius lu?! " gue seneng beut gais.

"iya, namanya Olivia tadi gue bilang ketemuan sama elu di tangga" ni anak nggak ada gimana" gtu masa iya ketemuan di tangga.

"di tangga njir?! " vero lah siapa lagi kalok nggak dia.

"iya" semua orang ketawa kecuali gue, daniella sama melody.

Melody mukak nya jadi cemberut sedih gitu, gue masih heran sama ini anak.

Kenapa setiap gue bicarain Olivia dan semua cewe yang gue kagumi dia selalu gini.

Gue mencoba untuk nggak nethink, dan berpikir kalok mood dia lagi nggak bersahabat.

Sepulang sekolah gue dijemput Nyokap, katanya minta nemenin belanja mingguan.

Setelah belanja mingguan, gue langsung ngambil piring buat makan, biasanya ganti baju dulu cuman gue laper banget.

Sehabis makan gue naik keatas, gue mandi karna udah jam 4 sore.

Gue pakai kaos oblong warna kuning muda celana pendek warna hitam, dan bersiap buat mabar.

Gue sholat ashar dulu karna takut lupa waktu, eyakk rajin gue yak?!

Maghrib lewat, waktu nya makan malam gue turun ke bawah.

Itupun harus di panggil dulu sama ade gue.

Alena geovani, adek gue sekaligus kawan curhat gue.

Selesai makan malam, gue ngambil wudhu buat sholat isya dan ngelanjutin mabar sama anak CM dan ya gue tidur karna udah jam 11 malem.

Ini Rayn gaissssee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini Rayn gaissssee

⚡⚡⚡

Hai semuanya!

Gimana puasanya?

Semoga lancar ya!

Vote+komen+share makasih ❤✨❤

I'm Not lucky girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang