🌻Alqueena Salvia Keesha🌻

61 3 0
                                    

Rest In Peace

RIP

Alqueena Salvia Keesha Archandra

〒_〒

"Pengumuman pengumuman di beritahukan bahwa Ketua Osis SMA NUSANTARA INDAH telah berpulang ke Rahmatullah"

Kaget dan terkejut nya semua siswa dan siswi dan seisi SMA NI.

Innalillahi kasian banget

Kakak idola guee....

Jadi siapa pengganti nya?

Iya siapa ya??

Itu bukannya yang dingin banget?

Iya yang kayak Es

Sedih banget, beruntung punya kakel kayak kak Sasha

Segerombolan Anak Cewek berbicara tentang Almarhuma Sasha (No Gibah).

"ehh Wak lu enggak ngelayat?" tanya Verro yang tiba - tiba mengejutinya dari arah belakang.

"mana gue tempe, gue aja nggak tahu tempe tempat dan letaknya" ngomong asal yang sering dilakukan Rayn kadang tidak nyambung jadi begitu.

"ngomong yang bener aee sih bambank" gerutu Verro lalu mengatok kepala Rayn yang keras :v

"santuy Mamank somay"

"elahh Kutu ibab sa ae"

✈✈✈

"Mel, kamu ngelayat kan?" tanya Daniela dengan nada lembut.

"iyalah Daniela" lalu memainkan Ponsel nya kembali.

"woii kenape mukak elu, elu pade kusut, macemm gosoan belum di setrika aje" ujar Melvio datang dengan genk CM (Cowo Manja) bisa jadi (Cayang Mama) hadehh peningg dehh.

"elu pade nggak denger berita K.O kita dead?" tanya Daniela dengan muka lemas.

"ha?!! Yang bener aja?"

"masa si?? Dua hari yang lalu kita MOS kan masih ada?!" kaget Rayn.

"sekarang udah nggak ada pe'a"

"yudh pulang sekolah gue jemput lu ya mel" ujar Verro.

"hmm, i-iy-iya" gugup Melody pun disadari teman teman seperjuangan nya itu.

"Aciee blush ecieeee......."
Sorak dan ejekan dari arah kanan kiri samping belakang depan tengah semua nya.

+++++

"turut berduka cita ya tante semoga kak Sasha tenang di sana" ucap Daniela.

"iyaa makasih ya kalian sudah dateng,adik kelas nya sasha ya?" tanya widya.

Mereka hanya menjawab dengan anggukan dan senyum yang polos polos nga ada guna (apasi).

"ehh coey itu bukan nya cewe yang elu cari cari tau ya?" tanya Verro dengan menepuk pundak Rayn dengan sangat kencang.

I'm Not lucky girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang