🦋 RESET 🦋
💗
☘ ===== 다시 놓기 ===== ☘
Dua hari yang lalu... Daegu, 07.43 KST.
Pemuda itu hanya bisa melongo saat tiba-tiba ada seorang gadis asing yang memanggilnya dengan sebutan paman.
Apa-apaan itu?!
"Nunna... K-kau orang gila yah?!" Pemuda itu reflek memeluk tubuhnya sendiri seolah sedang ketakutan. "Ayah, Ibu!!!"
Sohyun gelagapan dan sontak membekap mulut pemuda tersebut. "Paman yang gila!"
"Mml-lepas!" Laki-laki yang jauh lebih tinggi mengalahkan Sohyun itu melotot. "Aku bukan paman mu! Umurku masih muda untuk dipanggil paman!"
"Aishhh,,, paman juga memanggilku nunna!"
"Aku tidak punya keponakan!"
"Aku juga tidak punya adik seperti paman!"
"Aku bukan paman mu!"
"DIAM!"
Sontak mereka bedua menoleh ke sumber suara, kini seorang wanita paruh baya sedang menatap heran pertengkaran dua remaja di depannya.
"Ibu..." Pemuda tadi merengek dan langsung bersembunyi di belakang ibunya.
Sohyun mengerjapkan mata. "A-ah?"
"Agassi, tolong jangan membuat keributan. Sebenarnya Agassi ini siapa?" Tanya wanita itu.
"Ano... Maafkan saya. Tadi saya datang dengan seorang pria. Dia bilang aku boleh menumpang di kamar mandinya."
"Seorang pria?"
Sohyun mengangguk cepat. "Tapi, dia tiba-tiba ada di sini." Sohyun menunjuk pemuda tadi. "D-dia... Dia itu guru di sekolahku."
"Guru?"
"Eh?"
"Sebenarnya ada apa ini? Kenapa kalian mengumpul di dapur?" Paman pemilik rumah. Sohyun melebarkan mata melihat kedatangannya.
"Paman, aku..."
"Ayah... Dia memanggilku paman."
"Kim Taehyung, kau ada-ada saja. Dia ini dari kota, kau mana kenal dengan gadis secantik ini."
Sekarang giliran Sohyun yang melongo. Taehyung tidak kenal dirinya? Kenapa? Bagaimana bisa?
"Maaf, pasti kau merasa lelah dan pusing." Ucap paman itu.
Sohyun diam terpaku.
"Dia putraku, Kim Taehyung. Saat usianya 7 tahun anak ini mengalami kecelakaan dan koma. Sebelumnya Taehyung hanya dirawat di klinik terapi tradisional. Tapi syukurlah tahun lalu dia baru sadar dan boleh kembali pulang."
KAMU SEDANG MEMBACA
RESET ♣ The Diamond Prince
FanficMalam penuh hujan itu. Di usianya yang baru beranjak 17 tahun, Kim Sohyun tercekat ketika seorang pria asing ada di dalam rumahnya dengan berbekal jam saku juga topi hitam. "Paman, kau siapa?" "Aku adalah seorang ayah di usiamu yang ke tujuh tahun...